Sukses

Celeb

Raffi Ahmad Beberkan Maksud Kirim Uang Rp52 Juta ke Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Bukti transfer uang dari rekening atas nama Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting beberapa waktu silam sempat membuat heboh. Apalagi, nominal yang dikirim tak bisa dikatakan sedikit, yakni sekira Rp52 juta.

Beredar luas di jagat mada dan, mau tak mau, jadi konsumsi banyak orang, spekulasi berhias asumsi-asumsi pedas pun muncul seiring dengan unggahan bukti transfer tersebut. Pertanyaan besar yang dilayangkan adalah untuk apa Raffi mengirimkan uang ke Ayu?

Ditemui di bilangan Jakarta Selatan kemarin, Selasa (16/1/2018), suami Nagita Slavina ini ternyata membenarkan kiriman uang yang dilakukan untuk janda anak satu tersebut, lantaran keduanya terlibat bisnis.

 

"Itu sih pasti ada urusannya sama kerjaan. Gue juga transfer ke yang lain, tapi ke Ayu kok heboh?" ujar lelaki berdarah Sunda tersebut. Lebih lanjut Raffi mengungkap, pelantum tembang Kamu Kamu Kamu itu memang tengah menjalin kerja sama setelah dikontrak bermain film dengan rumah produksi milik Raffi. 

Uang senilai Rp52 juta yang ditransfer, sambung Raffi Ahmad, adalah honor Ayu Ting Ting bermain dalam film yang judulnya masih dirahasikan. "Gue lagi ada kerjaan. Dia (Ayu) syuting di tempat gue sama Zaskia Gotik," ungkap Raffi.

 

1 dari 3 halaman

Tanggapan Ayu Ting Ting

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting punya cara sendiri menjawab isu transfer-an senilai Rp52 juta dari suami Nagita Slavina itu. Membantah, Ayu hanya mengutarakan kalimat yang terbilang singkat.

"Menurut Anda itu bagaimana (bukti transfer dari Raffi Ahmad)? Jangan suka ngarang berita ya," jawab ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu singkat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

2 dari 3 halaman

Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang Tak Kunjung Selesai

Bukti tranfer yang dilakukan Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting senilai Rp52 juta hanya jadi satu dari sekian banyak bumbu isu perselingkuhan dua figur publik tersebut. Sebelum ini, kabar kedekatan keduanya sempat bikin heboh, lantaran dijadikan konten acara on air.

Bila disebutkan, bakal banyak sekali drama yang menghiasi kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu. Kendati bantahan dari berbagai pihak selalu datang, namun seperti ada saja alasan untuk kembali mengungkit kabar kurang sedap ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani