Sukses

Celeb

Kenang Dolores O'Riordan, Aurelie Moeremans Nyanyi Lagu Ini

Bintang.com, Jakarta Kepergian Dolores O'Riordan yang begitu mendadak sontak membuat publik terkejut. Vokalis band The Cranberries ini menghembuskan napas terakhirnya di London pada 15 Januari 2018.

Duka yang mendalam turut dirasakan banyak pihak, dan tidak sedikit pula yang mempersembahkan tribute untuk sang legenda, termasuk artis Indonesia, Aurelie Moeremans. Ia membuat sebuah video cover dari salah satu hits The Cranberries.

Kekasih Marcello Tahitoe ini kemudian membagikan video tersebut melalui akun Instagram pribadi. Kolom komentar Instagram Aurelie dibanjiri berbagai reaksi, baik dari pujian untuk vokalnya juga salam perpisahan untuk Dolores.

Lantas, seperti apa video cover yang Aurelie Moeremans persembahkan untuk mengenang kepergian vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Aurelie Moeremans Persembahkan Tribute untuk Dolores O'Riordan

Aurelie Moeremans terlihat mengunggah sebuah video cover dari salah satu hits The Cranberries, Zombie. Aksi tersebut ia persembakan dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi pada 16 Januari 2018.

"Rest in peace Dolores O'Riordan ( Vokalis The Cranberries ) Akhirnya mic aku kepake lagi setelah dianggurin beberapa tahun. Tapi masih belum bisa pake software nya jadinya masih alakadarnya maaf ya," tulis Aurelie Moeremans.
2 dari 3 halaman

2. Reaksi Warganet Atas Tribute Aurelie Moeremans untuk Dolores O'Riordan

Tidak sedikit warganet yang bereaksi untuk video cover yang diunggah Aurelie Moeremans untuk Dolores O'Riordan. Mereka turut memberikan pujian sekaligus mendoakan kepergian Dolores di kolom komentar.

"Hampir sama suara nya sama Dolores," tulis akun aprilioamisi. "Zombie. RIP dolores o'riordan," tulis akun rhozeymohammed. "R.I.P Dolores O'Riordan," tulis akun fanyrush_. "Keren bgt kakak suaranya," tambah akun princesskimlovelyalvaro.

Nah, itu dia tribute Aurelie Moeremans untuk Dolores O'Riordan. Lalu, bagaimana tanggapan kalian atas video cover tersebut?

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira