Sukses

Celeb

5 Fakta Seputar Kelahiran Anak Ketiga Kim Kardashian

Bintang.com, Jakarta Setelah 9 bulan dinantikan, anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya lahir. Melalui rahim ibu pengganti, bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Senin (15/1/2018) siang waktu setempat.

Anak ketiga Kim dan Kanye ini lahir dengan selamat dan sehat. Adapun bobot dari sang bayi sekitar 7lbs 6oz atau setara 3,3 kg. Melalui webstite pribadinya, Kim pun menuliskan ungkapan kebahagiaan atas kelahiran sang buah hati tercinta.

"Kanye dan aku sangat bahagia mengumumkan kedatangaan bayi perempuan kami yang cantik. Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang membuat impian kami menjadi kenyataan," tulisnya.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar kelahiran anak ketiga Kim Kardashian.

1 dari 6 halaman

1. Sosok ibu pengganti masih misterius

Hingga saat ini, sosok ibu pengganti dari anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West masih misterius. Yang jelas, menurut berbagai informasi, wanita tersebut tinggal di San Diego.

Beberapa kali, kamera paparazi berhasil merekam aktivitas wanita tersebut. Kim Kardashian sendiri memang tak ingin sosok surrogate diketahui publik, demi alasan privasi.

2 dari 6 halaman

2. Belum ada nama anak

Selain wajah yang sang bayi yang masih disembunyikan, Kim Kardashian dan Kanye West juga belum menginformasikan tentang nama anak ketiganya. Di media sosial, banyak netizen yang mencoba menebak nama anak dari pasangan fenomenal ini.

"Aku harap Kim Kardashian dan Kanye West memberi nama bayi perempuan mereka 'Wild Wild' untuk budayanya," ujar seorang netizen. "Mereka mungkin akan beri nama anak dengan SUNSET WEST? MOON WEST? COMPASS WEST?" seloroh netizen lainnya.

3 dari 6 halaman

3. Kim Kardashian temani persalinan

Kim Kardashian sangat antusias dalam menyambut kelahiran anak ketiganya. Terbukti, sejak sang ibu pengganti mengalami kontraksi hingga melahirkan, Kim senantiada berada di sisinya.

Bahkan, salah seorang sumber menyebutkan, Kim menjadi orang pertama yang menyentuh bayi mungil itu sesaat setelah lahir. Sementara sang suami berada di balik tirai ruang persalinan untuk kemudian menggendong anak ketiganya.

4 dari 6 halaman

4. Ditemani keluarga

Seluruh anggota keluarga Kardashian kabarnya ikut menemani proses persalinan anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West. Seperti dikutip TMZ, Kris Jenner dan saudar-saudar Kim setia berada di rumah sakit, namun tidak berada di dalam ruangan persalinan.

5 dari 6 halaman

5. Kylie Jenner datang menjenguk

"Kylie Jenner mengejutkan seluruh keluarga saat dia meninggalkan rumahnya untuk mendukung sang kakak selama ibu pengganti melahirkan anak Kim. Kylie telah menjadi pertapa, menjalani kehidupan tertutup di rumah sejak hamil," ujar seorang sumber.

"Kim Kardashian merasa sangat bahagia dan tersentuh dengan (pengorbanan) adik bungsunya (Kylie Jenner), yang telah mengalami kecemasan atas kehamilannya sendiri, mampu menyingkirkan perasaan tidak nyamannya sendiri, dan datang ke rumah sakit untuk berbagi kenangan indah tentang keluarga ini," jelas sumber mengakhiri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda