Sukses

Celeb

Anak Ketiga Kim Kardashian Lahir, Kylie Jenner Alami Komplikasi

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kim Kardashian. Pasalnya, buah hati ketiganya telah lahir ke dunia dengan selamat pada Senin (15/1/2018). Keponakan Kylie Jenner itu pun diketahui berjenis kelamin perempuan.

"Kanye dan aku sangat bahagia mengumumkan kedatangaan bayi perempuan kami yang cantik. Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang membuat impian kami menjadi kenyataan, dengan hadiah terbesar yang bisa diberikan," tulis Kim dalam website resminya.

"Kepada dokter dan perawat kami yang luar biasa untuk perawatan khusus mereka. West dan Saint sangat senang menyambut saudara perempuan mereka," sambung Kim.

Kim Kardashian memang menggunakan rahim ibu pengganti karena kondisi rahimnya yang tak memungkinkan. Memiliki masalah placenta accreta, Kim bisa saja membahayakan nyawanya sendiri serta sang buah hati apabila nekat mengandung dengan rahimnya.

1 dari 3 halaman

Kylie Jenner alami komplikasi

Beberapa hari sebelum anak ketiga Kim Kardashian lahir, Kylie Jenner dikabarkan masuk ke rumah sakit pada Jumat (12/1/2018). Kala itu, wanita berusia 20 tahun itu disebut telah mengalami komplikasi di rahimnya.

"Kylie mengunjungi dokternya minggu lalu karena alasan yang tidak diketahui. Dia dijadwalkan (melahirkan) pada akhir Februari atau awal Maret. Tapi dia mengalami beberapa komplikasi ringan saat ini yang mungkin memaksanya untuk melahirkan secara ceasar," ujar salah seorang sumber dikutip Hollywood Life.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner menjenguk anak ketiga Kim Kardashian

Sejak hamil, Kylie Jenner seolah menutup diri dari publik. Namun, pemandangan berbeda kala anak ketiga Kim Kardashian lahir, kekasih Travis Scott itu rela datang ke rumah sakit untuk menjenguk sang keponakan.

"Kylie mengejutkan seluruh keluarga saat dia meninggalkan rumahnya untuk mendukung sang kakak selama ibu pengganti melahirkan anak Kim. Kylie telah menjadi pertapa, menjalani kehidupan tertutup di rumah sejak hamil," ujar seorang sumber.

"Kim Kardashian merasa sangat bahagia dan tersentuh dengan (pengorbanan) adik bungsunya (Kylie Jenner), yang telah mengalami kecemasan atas kehamilannya sendiri, mampu menyingkirkan perasaan tidak nyamannya sendiri, dan datang ke rumah sakit untuk berbagi kenangan indah tentang keluarga ini," jelas sumber mengakhiri.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda