Sukses

Celeb

Lewat Rahim Ibu Pengganti, Anak Kim Kardashian Akhirnya Lahir

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kim Kardashian dan Kanye West. Pada Senin (15/1/2018) lalu, pasangan ini telah dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan, melalui rahim ibu pengganti alias surrogate.

Bayi Kim dan Kanye diketahui lahir selamat dan sehat dengan berat 7lbs 6oz atau setara 3,3 kg. Melalui webstite pribadinya, Kim pun menuliskan ungkapan kebahagiaan atas kelahiran sang buah hati tercinta.

"Kanye dan aku sangat bahagia mengumumkan kedatangaan bayi perempuan kami yang cantik. Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang membuat impian kami menjadi kenyataan, dengan hadiah terbesar yang bisa diberikan," tulisnya.

"Kepada dokter dan perawat kami yang luar biasa untuk perawatan khusus mereka. West dan Saint sangat senang menyambut saudara perempuan mereka," imbuh Kim Kardashian.

1 dari 3 halaman

Alasan Kim Kardashian pakai surrogate

Kim Kardashian dan Kanye West memiliki alasan tersendiri menggunakan jasa rahim ibu pengganti demi anak ketiganya. Seperti dilaporkan TMZ, kakak Kylie Jenner ini memiliki masalah placenta accreta, yang bisa sangat membahayakan janin serta sang ibu.

Saat melahirkan anak keduanya, Saint, Kim Kardashian telah memiliki masalah dengan rahimnya. Wanita kelahiran Los Angeles, 21 Oktober 1980 itu pun harus mengalami kontraksi terus menerus.

2 dari 3 halaman

Sosok ibu pengganti yang misterius

Hingga saat ini, sosok ibu pengganti dari anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West masih misterius. Yang jelas, menurut berbagai informasi, wanita tersebut tinggal di San Diego.

Belum diketahui secara pasti pula di mana sang ibu pengganti melahirkan anak ketiga Kim Kardashian. Namun, Kim kabarnya setia menemani wanita tersebut selama proses persalinanan. Ia sendiri ingin merasakan getaran dengan sang buah hati, meski tak bisa mengandungnya selama 9 bulan.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda