Sukses

Celeb

5 Fakta Terbaru Kontroversi Johnny Depp di Fantastic Beasts 2

Bintang.com, Jakarta Film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 atau Fantastic Beasts 2 tentunya sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Film prekuel Harry Potter yang dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp ini memang mendapat sambutan bagus.

Para penggemar pun tak sabar ingin menyaksikan sekuel terbarunya yang bakal dirilis pada 16 November 2018.Pihak Warner Bros sendiri sudah meluncurkan beberapa materi terbaru.

Halo Potterhead, film yang kamu nantikan yakni Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan menemani di 16 November 2018, lho! (Empire)

Salah satunya adalah merilis video perdana dari Fantastic Beasts 2 sekaligus mengumumkan judul resmi sekuel tersebut yaitu The Crimes of Grindelwald.  Sayangnya Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald mendapat banyak protes dari para penggemar Harry Potter. Sebelumnya, Depp sudah memerankan karakter Gellert Grindelwald dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them".

Di film pertamanya, Depp muncul di akhir sebagai dalang dari semua kejahatan yang selama ini ia samarkan dalam wujud seorang pria bernama Graves yang diperankan Colin Farrell. Namun bergabungnya Johnny di sekuel film ini menuai kontra akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Berikut ini ada lima informasi atau fakta terbaru seputar keterlibatan Johnny Depp di Fantastic Beasts 2 menurut pandangan JK Rowling dan Daniel Radcliffe, mantan pemeran Harry Potter. 

1 dari 6 halaman

1. J.K. Rowling dan Johnny Depp

Gara-gara memilih Johnny Depp untuk bermain di film Fantastic Beasts sebagai Grindelwald, J.K Rowling mendapat kecaman dari fansnya. (Rex/Shutterstock/EliteDaily)

Menurut Rowling, masalah rumah tangga Johnny Depp adalah masalah pribadi dan tidak berkaitan dengan peran Depp dalam Fantastic Beasts 2. Pendapat Rowling juga didukung oleh pihak Warner Bross dan sutradara David Yates.

2 dari 6 halaman

2. Johnny Depp dan Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi terlibatnya Johnny Depp dalam Fantastic Beasts. (Yahoo)

Sementara itu Daniel Radcliffe punya pendapat berbeda. Pria yang akrab disapa Dan ini menyayangkan keputusan J.K Rowling, David Yates dan juga Warner Bros. "Ini adalah hal yang sulit. Aku tahu kenapa orang-orang merasa frustrasi atas respon yang mereka berikan," tutur Dan.

3 dari 6 halaman

3. Kasus Mirip Johnny Depp

Johhny Depp - Daniel Radcliffe

Daniel Radclffe juga sempat memberikan analogi atas kasus yang terjadi pada Johnny Depp. Menurut Dan, kasus yang dialami Johnny seharusnya tidak bisa ditolerir begitu saja. Salah satu alasannya, karena film Fantastic Beasts banyak ditonton remaja dan anak-anak yang biasanya sangat mengidolakan para pemerannya. 

4 dari 6 halaman

4. Analogi Johnny Depp

Bad hair day menurut Johnny Depp kayaknya bisa jadi best hair day buat para cewek deh. Rambutnya masih saja memesona meski aktor ini sudah berumur. (The Idle Man)

Daniel Radcliffe memberi analogi untuk menggambarkan kasus Johnny Depp. "Banyak pemain yang ditangkap karena merokok dan yang lain justru dibiarkan atau dibebaskan atas kasus yang lebih besar karena mereka adalah orang yang terkenal. Aku merasa terpukul dengan hal seperti ini," tutur Dan.

5 dari 6 halaman

5. Johnny Depp dan Harry Potter

Daniel Radcliffe di Harry Potter and the Order of Phoenix. (Via:Listal)

Daniel Radcliffe juga memceritakan tentang Jamie Waylett pemeran Vincent Crabbe, sahabat dari Draco Malfoy di film Harry Potter. Jamie harus keluar dari film Harry Potter karena tersandung kasus.

Setelah bermain dalam enam seri film sebelumnya, Jamie tidak tampil dalam dua seri terakhir film Harry Potter karena diketahui menanam 10 tanaman ganja pada tahun 2009. Menurut Dan, itu bisa jadi karena pamor Waylett masih kalah jauh dari Johnny Depp

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens