Sukses

Celeb

Bikin Iri, 5 Artis Korea Ini Nikahi Penggemarnya

Bintang.com, Jakarta Kisah para selebriti yang jatuh ke pelukan seorang penggemar ternyata bukan hanya sebatas drama atau kisah dalam film saja. Buktinya, lima orang di bawah ini berhasil menemukan tambatan hatinya dari sosok sang idola.

Bak mimpi, para penggemar tersebut mengaku tak sama sekali menyangka dapat dekat hingga menikah dengan idolanya sendiri. Meski berasal dari latarbelakang yang berbeda, namun pernikahan enam pasangan di bawah ini bisa dibilang awet. Yuk, simak kisahnya.

1. Park Hae Il

Meraih mimpi bersama. Begitu lah yang dialami oleh Park Hae Il dan Seo Yoo Seon. Bertemu sejak awal 2000-an, Park Hae Il kala itu tengah meniti karier sebagai aktor ternama, sementara Seo Yoo Seon mengaku sangat ingin menjadi penulis naskah.

Seo Yoo Seon yang mengaku mengidolakan Park Jae il itu pun berhasil mencuri hati sang idola. Menjalin hubungan asmara selama enam tahun, keduanya akhirnya resmi menikah 11 Maret 2006 lalu dan telah dikaruniai seorang anak.

Selama bersama, Park Hae Il menuturkan sangat terenyuh dengan pengorbanan Seo Yoo Seon yang mau sabar menerima penghasilannya yang sempat hanya sekitar Rp 600 ribu per bulan.

1 dari 5 halaman

2. Lee Sae Joon

Lee Sae Joon juga memilih untuk menikahi dengan penggemarnya, Kang Kyung Jin. Dalam sebuah wawancara, Lee Sae Joon menceritakan awal mula dirinya mengenal sang istri. Kang Kyung Jin yang menyamar sebagai Sae Joon Baragi itu kerap mengirimkan kotak kue buatannya ke studio siaran Lee.

Suatu saat, mereka bertemu kembali di sebuah konser musik dan akhirnya menjalin kedekatan dan menikah beberapa waktu kemudian. "Bagian terbaik dari menikahi penggemar adalah dia mengerti pekerjaanku 100 persen dan selalu berbahagia," ujar Lee Sae Joon.

2 dari 5 halaman

3. Yoon Soo Il

Penyanyi Yoon Soo Il bertemu dengan istrinya yang juga penggemarnya, Kim Sun Shim, di sebuah rumah sakit. Ketika itu, Yoon Soo Il tengah merawat ibunya yang didiagnosis menderita kanker dan hanya memiliki waktu hidup enam bulan lagi.

"Para penggemarku datang dengan membawa bunga dan makanan ke rumah sakit. Istriku (Kim Sun Shim) datang dengan tangan hampa, tapi dia berada di sana untuk waktu lama," kenangnya. "Tapi karena perawatannya, ibuku bisa hidup enam tahun," lanjut Yoon Soo Il.

3 dari 5 halaman

4. Lee Sung Min

Perjalanan Lee Sung Min untuk menjadi seorang bintang bisa dibilang tak mudah. Ia bahkan pernah tidur di bioskop karena tidak memiliki uang. Namun, keberadaan sang istri yang juga penggemarnya dulu, membuat Lee Sung Min daat bertahan hingga 25 tahun di industri hiburan Korea.

4 dari 5 halaman

5. Shoo

Pemain basket ternama Im Hyo Sun mengaku telah mengidolakan Shoo, bahkan sebelum ia bisa bertemu dengan penyanyi berusia 36 tahun tersebut. "Aku tidak pernah menyukai artis, tapi aku sangat suka dengan Suhoo setelah melihat penampilannya bersama SES," kenang Im Hyo Sun.

"Dia (Shoo) adalah artis pertama yang aku sukai. Aku memasang fotonya di ruang ganti dan berpikir, 'Aku akan menikahinya'," lanjut Im Hyo Sun.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda