Sukses

Celeb

Perihal Isu Video Mesum Diduga Marion Jola, Pihak TV No Comment

Bintang.com, Jakarta Akhir pekan lalu dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video mesum perempuan mirip Marion Jola. Kontestan ajang pencarian bakat dunia tarik suara tersebut diduga menjadi salah satu pelaku video tak senonoh itu.

Dalam video tersebut, sosok yang disebut-sebut mirip Marion Jola itu terlihat tidak mengenakan busana. Rekaman video yang beredar, hanya memperlihatkan setengah badan perempuan berambut panjang itu sedang berada di atas tempat tidur.

 

Terdengar suara seorang lelaki yang menginginkan perempuan di bawahnya itu menunjukkan wajahnya. Namun, perempuan yang mirip dengan Jola itu terlihat malu-malu. Bahkan saat pria yang ada dalam video itu memuji kecantikannya, perempuan mirip Jola itu masih tidak mau menunjukkan wajahnya. Sementara itu bagian vital di daerah dada pun terlihat.

Marion Jola atau yang kerap disapa Lala memang memiliki suara yang bagus. Ia pun kerap mendapatkan pujian dari para juri Indonesian Idol.

 

Lantas, bagaimana tanggapan pihak pihak televisi yang menayangkan program ajang pencarian bakat di dunia nyanyi tersebut?

Pihak televisi yang menayangkan program pencarian bakat tersebut, melalui corporate secretary-nya merasa tidak perlu untuk memberikan tanggapan. Sementara itu bagian Public Relation RCTI pun belum mendapatkan arahan untuk mengomentari beredarnya video mesum yang diduga merupakan Marion Jola.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan