Sukses

Celeb

Pelaku Video Mesum dan Tudingan Lain untuk Marion Jola

Bintang.com, Jakarta Video berisi adegan tak senonoh tersebar luas, sosok Marion Jola pun berbondong-bondong 'dburu' publik. Pasal, perempuan yang berada di rekaman berdurasi 40 detik-an tersebut dikatakan mirip dengan Lala, begitu Marion akrab disapa.

Kendati bikin heboh dan menimbulkan banyak spekulasi, namun hingga kini belm juga ada klarifikasi resmi dari pihak perempuan yang dikenal bersuara seksi tersebut. Tuduhan pelaku video mesum belum menemui titik terang, namun kabar tak sedap kembali menerpa Marion.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram, pengakuan Marion telah melakukan operasi plastik pun tak kalah bikin geger. Lagi, kebenaran rekam gambar singkat tersebut belum bisa dibenarkan, lantaran tak ada tanggapan resmi dari Marion.

 

A post shared by KumisProduction (@kumisproduction) on

Sebagaimana diketahui, video tersebut memperlihatkan Marion yang tengah mengeluarkan Kartu Pelajar. Sambil memperlihatkan ke arah kamera, Marion pun menunjuk foto yang terpampang di kartu tersebut.

"Ini kartu pelajar saya sebelum saya operasi plastik," ucap Marion Jola seraya memperlihatkan kartu pelajar yang dimaksud. Alhasil, video itu pun membuat publik bertanya-tanya, benarkah Marion operasi plastik?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani