Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Celeb

Demi Coutinho, Suzy Cortez Rela Tampil Bugil

Bintang.com, Jakarta Sosok kontroversional Suzy Cortez sukses menjadi sorotan selama beberapa waktu belakangan. Pasalnya, model asal Brazil tersebut disebut memiliki andil besar dalam keputusan Coutinho untuk pindah dari Liverpool ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Suzy merupakan penggemar berat dari klub sepakbola Barcelona. Wanita yang dijuluki Mis Bumbum karena bokongnya yang besar itu pun, tak segan-segan menunjukkan aksi 'gila' untuk club bola kesayangannya.

 

A post shared by Suzy Cortez (@suzycortezoficial) on

Seperti ketika Coutiho resmi masuk Barcelona. Selain mengucapkan selamat bertubi-tubi, ia juga rela tampil bugil tanpa sehelai benangpun. Suzy lantas melukis sekujur tubuhnya serupa kostum Barcelona untuk menyambut kedatangan Countinho.

"Philippe Coutinho (@phil.coutinho) Bem-vindo! Welcome! Benvingut! ¡Bienvenido! 🔵🔴 #BeBarça #ForçaBarça #FCBarcelona #igersFCB #Barça #Coutinho 💕🎊," tulisnya sebagai keterangan foto. 

Sebelum Coutinho, Suzy Cortez sudah terlebih dulu dikenal dengan kegilaannya pada sosok Lionel Messi. Bahkan, Suzy disebut-sebut pernah mengirimkan foto seksi pada Messi yang membuat istrinya, Antonella Roccuzzo, marah besar. Terkait hal itu, Suzy pun membantah tegas kabar yang beredar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda