Sukses

Celeb

5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber memang belum pernah sekali pun mengonfirmasi hubungan asamara yang terjalin. Namun, secara tersirat, dari kebersamaan keduanya, tak sedikit penggemar yang meyakini, jika Justin dan Selena tengah CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Sayangnya, kembalinya Selena ke hati Justin itu tidak mendapat restu dari keluarga, terutama ibunda Selena. Maka tak heran, jika pada dua momen besar seperti Thanksgiving dan Natal, Selena dan Justin tidak bisa merayakannya bersama.

Meski demikian, Selena Gomez dan Justin Bieber ternyata diam-diam menghabiskan momen Tahun Baru bersama. Yuk, simak lima fakta seputar acara tahun baru dari sejoli ini.

1. Selena Gomez pergi terlebih dulu ke Meksiko

Beberapa hari sebelum pergantian tahun, Selena Gomez sudah bertolak ke Meksiko untuk berlibur dengan para sahabatnya. Di bibir pantai Cabo San Lucas, Selena tampak begitu bahagia berlibur bersama sejumlah sahabatnya.

1 dari 5 halaman

2. Justin Bieber menyusul

Justin Bieber yang sebelumnya berada di Cancun, Meksiko, rupanya diam-diam menyusul Selena Gomez di Cabo. "Justin terbang ke Cabo dengan jet pribadi dari Cancun, di mana dia menghabiskan waktu beberapa hari bersama keluarganya," ungkap salah satu sumber pada E! News.

2 dari 5 halaman

3. Lokasi keduanya tak berbeda jauh

Tak tanggung-tanggung, Justin Bieber ternyata menyewa sebuah vila yang lokasinya tak jauh dari vila yang ditempati Selena. "Dia tiba pada Sabtu sore dan check in ke vila tepi pantai, yang berjarak 10 menit dari vila yang ditempati Selena," lanjut sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

4. Menyaksikan kembang api bersama

Huffington Post melaporkan, Justin Bieber menemani Selena Gomez menikmati malam pergantian tahun 2018. Bahkan, mereka terlihat menyaksikan pertunjukkan kembang api bersama dari tepi pantai.

4 dari 5 halaman

5. Sukses mengelabui media

Aksi Justin Bieber menyusul Selena Gomez ke Cabo, Meksiko, memang sukses mengelabui awak media. Sebelumnya, sejoli ini dikabarkan gagal merayakan Tahun Baru bersama lantaran pertentangan ibunda Selena. Bahkan, ibunda Selena sempat dikabarkan sakit karena anaknya kian dekat dengan Justin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda