Sukses

Celeb

7 Comeback K-Pop yang Wajib Kamu Nanti di Januari 2018

Bintang.com, Jakarta Memasuki awal tahun 2018 tepatnya di bulan Januari, akan ada sederet kejutan dari para penampil k-pop. Salah satunya adalah comeback yang kehadirannya begitu dinantikan oleh penggemar setia.

Sebelumnya, tidak sedikit dari mereka yang telah meluncurkan teaser-teaser dan membuat penggemar penasaran. Bocoran terkait comeback tersebut biasanya mereka bagikan melalui media sosial.

Sontak, beragam tanggapan dan komentar menghiasi kabar bahagia comeback sang bintang. Ada yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menunggu, penasaran seperti apa comeback tersebut, hingga setia menanti hingga perilisan tiba.

Lantas, comeback siapa saja yang wajib kamu nanti dan dengarkan di bulan Januari 2018 ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 8 halaman

1. MOMOLAND

Hyebin dkk siap menyuguhkan comeback berupa mini album bertajuk Great! pada 3 Januari 2018 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Mini album ketiga dari MOMOLAND ini juga menyertakan lead single yang diberi tajuk BBoom BBoom.

2 dari 8 halaman

2. MAMAMOO

Ada pula comeback dari MAMAMOO yang wajib untuk dinantikan. Mereka bakal merilis single teranyar yang bertajuk Paint Me pada 4 Januari 2018 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Sebelumnya, Solar, Moonbyul, Hwasa, dan Wheein telah terlebih dahulu membagikan sederet potret teaser keren yang menampilkan mereka dengan kostum warna-warni dan disertai piano.

3 dari 8 halaman

3. INFINITE

Boyband k-pop pelantun The Chaser ini juga dipastikan comeback pada 8 Januari 2018 mendatang dengan album ketiga yang bertajuk Top Seed. Comeback ini menjadi rilisan pertama mereka sejak hengkangnya Hoya di bulan Agustus 2017 lalu.

4 dari 8 halaman

4. Block B

Block B juga akan mempersembahkan karya teranyar lewat comeback mini album repackage Montage yang diberi judul Remontage pada 8 Januari 2018. Mini album repackage ini juga akan menampilkan lagu yang diproduseri oleh salah satu personel Block B yakni Park Kyung.

5 dari 8 halaman

5. Jo Kwon 2AM

Siapa yang menantikan comeback dari salah satu personel 2AM, Jo Kwon? Yak, penantian kamu bakal segera berakhir pada 10 Januari 2018 mendatang. Hal ini dikarenakan ia akan segera merilis single solo terbaru dan karya ini menjadi karya pertamanya sejak memutuskan untuk pindah dari agensi JYP Entertainment ke Cube Entertainment.

6 dari 8 halaman

6. Bolbbalgan4

Duo dengan musikalitas apik ini siap menyuguhkan lagu terbaru mereka. Kabar gembira tersebut dipastikan dari sang agensi, Shofar Music yang membagikan teaser comeback Bolbbalgan4 melalui akun Twitter resmi. Comeback Bolbbalgan4 siap dirilis pada 10 Januari 2018.

7 dari 8 halaman

7. JBJ

JBJ juga bakal meluncurkan comeback berupa mini album kedua bertajuk True Colors pada 17 Januari 2018 mendatang dan berisi 7 track. Boyband jebolan Produce 101 Season kedua ini sebelumnya telah debut lewat mini album Fantasy pada 18 Oktober 2017 lalu.

Nah, itu dia 7 comeback k-pop yang wajib kalian nantikan di bulan Januari 2018. Mana di comeback di atas yang paling kamu tunggu kehadirannya?

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira