Sukses

Celeb

6 Drama Korea Seru Siap Tayang Januari 2018

Bintang.com, Jakarta Membuka tahun 2018, beberapa judul drama Korea baru telah dirilis. Drama yang menghadirkan beberapa genre ini akan menggantikan drama yang akan berakhir masa tayangnya pada bulan Januari.

Romantisme drama Korea sering membuat cewek berimajinasi mendapatkan perlakukan romantis dari pacarnya. Tak heran jika penonton drama seolah-olah terserat dalam kisah drama yang ditontonnya.

Drama Korea sangat pandai dalam meyajikan cerita-cerita yang sesuai dengan realita kehidupan, penuh dengan intrik yang menarik, alur cerita yang tidak mudah ditebak dan disebagian drama Korea penuh dengan pesan moral. Berikut 6 drama pilihan di bulan Januari 2018.

	Drama Cross (Asianwiki)

1. Cross

Drama Cross dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Jo Jae Hyun, Jeon So Min, Kim Ji Han, dan Yang Jin Sung. Drama ini menceritakan tentang ayah Kang In Kyu (Go Kyung Pyo) dibunuh secara brutal 15 tahun yang lalu. Untuk membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya, dia menjadi dokter.

Kang In Kyu relawan di sebuah kantor medis penjara di mana terbunuh dipenjara. Cross akan mengambil alih slot hari Senin dan Selasa 21:30 yang sebelumnya ditempati oleh Rude Miss Young-Ae Season 16.

 

 

 

 

 

1 dari 6 halaman

2. Mother

Drama Mother dijadwalkan tayang pada 17 Januari 2018. Dibintangi Lee Bo Young, drama ini merupakan remake drama Jepang dari tahun 2010. Mengisahkan seorang gadis kecil bernama Hye Na (Heo Yool) yang kerap dianiaya ibunya di rumah.

Lee Bo-young, yang berperan sebagai guru SD temporer bernama Su-jin, menyadari hal itu. Dia pun mengambil keputusan nekad untuk menculik Hye Na dan menjadikannya sebagai anak asuhnya.

2 dari 6 halaman

3. Return

Return bercerita tentang Choi Ja Hae (Go Hyun Jung), seorang pengacara yang berasal dari latar belakang keluarga yang malang. Dia menjadi pembawa acara tentang hukum di televisi, Return. Drama ini akan berfokus untuk melacak kebenaran dibalik di kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka di kelas atas masyarakat.

Lee Jin Wook, Shin Sung Rok, dan Go Hyun Jung akan beradu akting dalam drama Korea bergenre kriminal dan thriller ini. Drama ini akan tayang pada 17 Januari setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat.

3 dari 6 halaman

4. Longing Heart

Drama Longing Heart diadaptasi sebuah webcomic berjudul Aeganjang yang ditulis oleh Kim Hee-ran dan Kim Byung-gwan. Jungshin berperan sebagai Kang Shin-woo, seorang guru matematika yang berpenampilan keren.

Shin-woo sampai saat ini masih belum bisa melupakan cinta pertamanya, Han Ji-soo (Lee Yeol-eum), selama 10 tahun lamanya. Namun lewat sebuah kejadian ajaib, dia bisa kembali ke masa lalu ketika dia masih berseragam SMA. Drama Korea yang dibintangi Lee Jung-shin CNBLUE, Lee Yul-eum, serta Seo Ji-hoon ini akan ditayangkan pada 8 Januari 2018.

 

4 dari 6 halaman

5. Radio Romance

Kisah Radio Romance tentang seorang aktor bernama Ji Su Ho (Yoon Doo Joon), yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah alias dia tidak bisa improvisasi dalam berakting. Kemudian karakter utama wanita bernama Song Geu Rim (Kim So Hyun) seorang penulis naskah radio yang meminta Ji Su Ho untuk menjadi DJ. Keduanya pun lalu kerjasama dalam membawakan program radio live tanpa naskah.

Serial drama Korea ini akan mulai ditayangkan pada 29 Januari 2018 di saluran televisi KBS2. Drama ini akan dibintangi oleg Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon. Radio Romance disutradarai oleh Kim Shin Il dan naskahnya ditulis oleh Jeon Yu Ri.

5 dari 6 halaman

6. Misty

Drama Misty mengisahkan Go Hye Ran (Kim Nam Joo), seorang wanita jangkar yang populer untuk sebuah acara berita prime-time. Dia bekerja keras dalam pekerjaannya. Suatu hari, Go Hye Ran tiba-tiba menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan.

Suaminya adalah Kang Tae Wook (Ji Jin Hee). Dia bekerja sebagai jaksa di masa lalu, tapi sekarang dia bekerja sebagai pembela umum. Pernikahan mereka tidak stabil dan akhirnya berakhir. Drama Korea yang akan tayang pada 26 januari 2018 ini dimainkan oleh Kim Nam Joo, Ji Jin Hee, dan Jun Hye Jin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari