Sukses

Celeb

5 Pengakuan Fildan Usai Menang D'Academy Asia 3

Bintang.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut se-Asia yang diadakan Indosiar, D'Academy Asia 3 telah menobatkan Fildan sebagai juara pertama. Lewat penampilannya di Konser Kemenangan yang digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada (27/12) lalu, ia mengungguli dua kontestan lain yakni Reza dan Aulia.

Berlaga di tengah sengitnya persaingan bukanlah sebuah perjalanan yang mudah. Demikian pula ketika Fildan harus dihadapkan dengan para kontestan dengan musikalitas tidak kalah apik dari beberapa negara yakni Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Timor Leste, dan Thailand.

Kerja keras pria asal Bau Bau ini akhirnya berbuah manis. Setelah melalui serangkaian babak yang cukup panjang dari awal 36 besar hingga grand final, ia mampu menunjukkan kemampuan diri dengan menyabet juara pertama.

Setelah meraih kemenangan di D'Academy Asia 3, seperti apa kesan-kesan Fildan? Yuk, pengakuan Fildan berdasarkan hasil wawancara Bintang.com bersamanya beberapa waktu lalu, seperti berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Rintangan Fildan di D'Academy Asia 3

2 dari 6 halaman

2. Motivasi Fildan untuk Berjuang di D'Academy Asia 3

3 dari 6 halaman

3. Arti Kemenangan Bagi Fildan

4 dari 6 halaman

4. Momen Tak Terlupakan di D'Academy Asia 3

5 dari 6 halaman

5. Hadiah Juara Pertama D'Academy Asia 3

Nah, itu dia 5 pengakuan Fildan, sang juara pertama D'Academy Asia 3. Lalu, bagaimana tanggapan kalian tentang kemenangannya tersebut?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira