Sukses

Celeb

Muhammad Iqbal, Pesinetron yang Kematiannya Patut Dicemburui

Bintang.com, Jakarta Kabar duka kembali merundungi dunia hiburan. Muhammad Iqbal Azhari, lelaki yang dikenal publik lewat lakon di sinteron Pesantren Rock n Roll tutup usia pada Sabtu (30/12/2017) sekira pukul 10.53 di RS Advent Bandung, Jawa Barat. Berita ini meluas, kematian Iqbal pun disebut patut dicemburui oleh warga dunia maya.

Usut punya usut, ungkapan itu muncul, lantaran Iqbal dipanggil Sang Empunya Hidup ketika dirinya telah berhijrah. Dikenal sebagai salah satu ustaz di Kota Kembang, lelaki bertato ini memang dikenal rajin mengajak banyak orang untuk lebih religius.

"Kematian yang layak untuk dicemburui. Insya Allah khusnul khatimah kang Iqbal. Aamin Allahuma Aamin," tulis pemilk akun @gumacreative. Di samping itu, doa demi doa pun tampak membanjiri akun Instagram mantan vokalis salah satu band heavy metal tersebut.

Sebagaimana diketahui, kabar ini banyak diketahui khalayak lewat salah satu unggahan di akun Instagram Iqbal. "Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas doa yang tulus dari sahabat semua. Almarhum Muhammad Iqbal Azhari, suami, ayah, anak, dan saudara kami tercinta telah berpulang ke Rahmatullah," tulis pihak keluarga di keterangan foto.

Tak lupa, pihak keluarga Muhammad Iqbal Azhari pun meminta maaf bila semasa hidup Almarhum pernah berbuat kesalahan. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya apabila semasa hidup Almarhum dengan sengaja atau tidak sengaja melakukan kesalahan kepada sahabat semua. Semoga segala amalan ibadah Almarhum semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT," demikian tertulis.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani