Sukses

Celeb

Tampil Sempurna, Fildan Raih Juara 1 D'Academy Asia 3

Bintang.com, Jakarta Setelah bergulir selama beberapa pekan yang menegangkan, D'Academy Asia 3 akhirnya menemukan juaranya. Dia tak lain adalah Fildan, yang tampil sempurna dalam Konser Kemenangan pada Rabu 27 Desember malam.

Finalis yang mahir memainkan instrumen seruling ini menjadi jawara setelah bersaing dengan dua pedangdut hebat dari Indonesia, Aulia dan Reza. Penilaian para juri sepakat untuk menentukan Fildan sebagai yang terbaik dari yang terbaik.

Fildan juarai D'Academy Asia 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Persaingan sebenarnya berjalan cukup sengit di Grand Final D'Academy Asia 3 ini. Reza yang jadi unggulan meraih poin 1160, kalah tipis dari sang juara yang mengumpulkan poin 1167. Sementara Aulia mendapat juara ketiga dengan 1069 poin.

Di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 Fildan sempat menyuguhkan duet yang memikat bersama jawara DAA3 musim pertama, Lesti. Perpaduan menarik ini membuat seisi studio Indosiar kompak memberikan pujian.

Fildan dan Lesti di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Memukau secara duet, Fildan unjuk gigi ketika tampil solo. Ia melantunkan Hikayat Cinta dengan takaran yang pas, mampu membuat para juri berdecak kagum dengan bakat dan aura bintangnya di atas panggung.

Rasa haru menyelimuti Fildan yang ditemani keluarga tercinta. Atas kemenangannya di D'Academy Asia 3, Fildan berhak mendapat uang tunai Rp 150 juta, ditambah dengan paket liburan ke Brunei Darussalam serta sejumlah hadiah menarik lainnya. Sekali lagi selamat untuk Fildan sang juara.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi