Sukses

Celeb

Ge Pamungkas Bangga Main Bareng Ernest Prakasa di Susah Sinyal

Bintang.com, Jakarta Kembali bekerjasama dengan Ernest Prakasa selaku sutradara film Susah Sinyal, komika G Pamungkas merasa dirinya seakan naik level dalam berperan. Ge mengaku bangga bisa bergabung di film Susah Sinyal.

"Apa ya kebanggaan buat gue, soalnya semenjak CTS (Cek Toko Sebelah) akhirnya sekarang gue mainnya di film Susah Sinyal, menurut gue banyak level sih yang gua rasakan," kata G Pamungkas usai press screening film Susah Sinyal di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Preskon film Susah Sinyal (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi G Pamungkas, diajak terlibat oleh sahabatnya, Ernest untuk bermain film adalah sebuah kehormatan baginya. Ernest, kata G Pamungkas merupakan pribadi yang bekerja profesional dan tidak setengah-setengah.

"Jadi gini gue uda kenal Ernest udah lama, Ernest waktu standup aja tidak tergiurkan oleh apapun. Pokoknya dari hati, dan orang-orang juga menyukai karya dia," jelas G Pamungkas menambahkan.

"Jadi tahu kalau dia bikin film enggak setengah-setengah. Terus banyak juga stand up comedian yang berubah menjadi aktor, sutradara seprti Raditya Dika, Ernest Prakasa, Soleh Solihun," sambungnya.

Dari nama-nama yang disebutkan G Pamungkas, ia menilai bahwa sosok Ernest adalah salah satu orang yang detail dan ribet dalam segala hal. Termasuk saat membuat film Susah Sinyal. "Gue dari tiga (orang) itu sih jujur lebih suka waktu kerjasama sama Ernest, soalnya dia orangnya ribet gitu kan, dia akan berusaha sekuat mungkin supaya hasil akhirnya itu enggak ada penyesalan, Ernest tuh gitu," tandas Ge Pamungkas.

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari