Sukses

Celeb

Jalan di Mal Bersama Cewek, Ammar Zoni Sudah Bebas?

Bintang.com, Jakarta Pesinetron Ammar Zoni tertangkap kamera saat sedang jalan di sebuah mal bersama seorang wanita. Ammar terlihat mengenakan kaus lengan panjang putih dipadu jins biru. Dalam foto yang diunggah akun @lambe_turah itu, Ammar bersama seorang cewek yang menurut warganet adalah Ranty Maria.

"Ini sama Ranty Maria," tulis akun @fanipasaribu, Selasa (5/12/2017).

Ammar Zoni tertangkap kamera sedang berjalan bersama seorang gadis (Instagram/@lambe_turah)

Foto tersebut juga menjadi perbincangan warganet. Terutama, tentang siapa gadis yang menemani Ammar. "@nasoliv sama adiknya yang paling kecil kak," jelas akun @irmaptrnabila. "Kejadian kapan tuh baru2 ini?" kata akun @zivanrka penasaran.

Benarkah Ammar Zoni sudah bebas? Hingga berita ini diturunkan, Rabu (6/12/2017), Bintang.com belum berhasil menghubungi Ammar Zoni terkait foto dirinya yang beredar di dunia maya. 

1 dari 2 halaman

Ammar Zoni Ditangkap dan Divonis

Ammar Zoni (Nurwahyunan/bintang.com)

Ammar Zoni bersama asistennya, RH dan M ditangkap satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat 7 Juli 2017 lalu. Saat itu, Ammar kedapatan memiliki daun ganja kering seberat 39,1 gram.

Pada 23 November 2017 lalu, Ammar Zoni menerima vonis hakim atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam vonis tersebut, Ammar dijatuhi hukuman satu tahun penjara dengan menjalani proses rehabilitasi.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin