Sukses

Celeb

Usai Gagal Menikah, Vanessa Angel Ramai Disebut Pindah Agama

Bintang.com, Jakarta Vanessa Angelkembali menyita perhatian warganet. Setelah rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika batal, kini Vanessa kembali ramai diperbincangkan. Hal tersebut terjadi saat ia menemani kekasihnya, Marcelo Ivano, beribadah di sebuah gereja, Minggu (3/12/2017).

"Happy sunday @marceloivano," tulis Vanessa dalam Instagram Stories-nya.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Dari postingannya tersebut, ada secarik kertas berisi beberapa kutipan dari Alkitab. Di sebelahnya, terdapat foto tangan yang bergenggaman. Mendadak postingan tersebut ramai diperbincangkan warganet dalam kolom komentar akun @lambe_lamis.

"@prasariamelia emng deseu ini pindah agama kah mksdnya mili??" tanya akun @amndfrza. "Lah kan dia Islam, convert?" tanya akun @dreamofkiw. "Naaaa pegi kebaktian bareng yeees ????????," tambah akun @mommypiggyy.

Vanessa Angel (Instagram/@lambe_lamis)

"Mw pindah keyakinan biarin aja,nanti urusan ya kelak di akhirat aja...g usah di urusin lha, mending kita lebih rajin ibadah biar g gampang goyang hati kita,ayo cepet cari pahala dng kita ibadah dan shadaqoh..kita gak tau umur org loh tua n muda," jawab akun @mira_elya_21.

Seperti diketahui, usai gagal menikah dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel menjalin hubungan dengan Marcelo Ivano. Vanessa pun tak sungkan-sungkan mengunggah foto kemesraannya dalam akun Instagram pribadinya.

 

1 dari 3 halaman

Batal Menikah dengan Didi Mahardika

Vanessa Angel dan kekasih barunya (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sebelum menjalin hubungan dengan Marcelo Ivano, Vanessa Angel sempat menjalin asmara dengan Didi Mahardika. Meski telah menjalani lamaran, tapi hubungan mereka kandas di tengah jalan. Perpisahan mereka terjadi karena Vanessa dinilai tak memberikan citra yang baik di depan anak Didi.

2 dari 3 halaman

Lebih Bahagia setelah Berpisah

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram)

Sementara itu, Vanessa Angel mengungkapkan dirinya memutuskan mundur dari Didi Mahardika karena ragu. Baginya, keputusan berpisah merupakan yang terbaik. Usai putus dari Didi Mahardika, ia mengaku lebih bahagia, terlebih kini ia sudah punya pengganti Didi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin