Sukses

Celeb

Lucunya Prosesi Marcel Chandrawinata Jemput Deasy Priscilla

Bintang.com, Jakarta Ucapkan janji suci, Marcel Chandrawinata resmi pinang sang kekasih, Deasy Priscilla. Bertempat di salah satu gereja di Bali, keduanya melangsungkan acara pernikahan yang dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat dekat hari ini, Jumat (24/11/2017).

Kendati nuansa bahagia dan haru terasa demikian kentara, ternyata prosesi pernikahan keduanya juga berisi adegan kocak yang mungkin tak diduga banyak orang. Ditunjuk sebagai fashion stylist pernikahan pasangan yang sudah cukup lama pacaran itu, Caren Delano mengabadikan deretan momen lucu tersebut.

Bermula ketika Marcel hendak menjemput Deasy sebelum keduanya menuju gereja untuk pemberkatan pernikahan. Terlihat adik Nadine Chandrawinata ini dihadang bridesmaid. "Permisi, saya cari calon istri saya," kata Marcel kala itu. 

Sebelum akhirnya diizinkan masuk dan menjemput Deasy, Marcel harus lebih dulu melakukan beberapa syarat yang dikeluarkan bridemaid. Siapa sangka, momen ini malah berisi kejadian-kejadian lucu yang tentunya sulit dilupakan.

Meminang Deasy Priscilla, Marcel Chandrawinata harus lebih dulu melewati prosesi penjemputan dengan syarat-syarat tak biasa. Bukan yang serius, lontaran syaratnya malah super kocak. Apa saja kira-kira?

2 dari 3 halaman

Jemput Deasy Priscilla, Marcel Chandrawinata Hampir Cium Cowok

Prosesi penjemputan ini dimulai dari Marcel Chandrawinata yang harus disuapi makanan tampak seperti rumput laut kering oleh para pendamping cowok. Bukan dengan tangan, proses menyuapi ini dilakukan dengan mulut, di mana Marcel hampir cium cowok di kesempatan ini.

Belum juga selesai, syarat selanjutnya adalah Marcel mesti memakai celana dalam perempuan di bagian luar. Syaratnya berlanjut ke Marcel, di mana ia harus memakan pisang yang diikat di pinggang masing-masing pendamping cowok.

Kejadian ini pun tak pelak mengundang gelak tawa dari tamu undangan dan Marcel sendiri. Dengan penuh tawa, Marcel akhirnya berhasil menyelesaikan rentetan syarat untuk menjemput perempuan yang sekarang sudah jadi istrinya.

3 dari 3 halaman

Marcel Chandrawinata Berhasil Jemput Deasy Priscilla

Sudah menyelesaikan syarat untuk jemput pengantin perempuan, Marcel Chandrawinata akhrnya berhasil bertemu dengan Deasy Priscilla. Menyerahkan bunga yang sedari tadi dibawa, Marcel kemudian mencium kening Deasy.

Wajah keduanya tampak begitu bahagia. Akhirnya, mereka berjalan bersama menuju gereja untuk melakukan pemberkatan pernikahan. Kini, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla sudah resmi menyandang status sebagai suami-istri.

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani