Sukses

Celeb

Hati Terbelah, Jamal Mirdad-Lydia Kandou Tetap Jaga Kebersamaan

Bintang.com, Jakarta Lydia Kandou dan Jamal Mirdad resmi bercerai pada 2013 lalu, setelah 26 tahun membangun mahligai pernikahan. Meski hati telah terbelah, Jamal dan Lydia nyatanya masih menjaga kebersamaan demi keempat anaknya.

Kebersamaan Jamal dan Lydia tersebut pun terangkum dalam sederet momen yang diunggah sang anak di akun Instagram. Seperti belum lama ini, Jamal dan keempat anaknya terlihat berkumpul di kediaman Lydia Kandou.

"After lunch today. #familyiseverything #alwaysbethankful," tulis Nana Mirdad, anak ketiga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, di Instagram, 26 Oktober 2017.

Perceraian tampaknya tak menjadi pemutus tali silaturahmi antara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Senyum kebahagiaan begitu terlihat di wajah mantan suami istri ini dan anak-anaknya yang sudah dewasa.

2 dari 3 halaman

Keharmonisan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang bikin iri

Tak heran, jika potret keharmonisan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou pasca perceraian itu menuai pujian. Banyak warganet yang mengaku turut berbahagia atas kerukunan keduanya.

"Ya ampun bapak ibunya cerai tapi akur begini, harmonisnyaaa ❤❤❤," komentar akun bernadetakusumaa. "Ini sweet bgt om sm tnte bgumpul 😍 smpe nangis liatnya," sambung akun nonachintia. "Happy family ☺☺," nilai akun priska_linda.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Sekedar menilik kisah, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menikah pada 1986 lalu. Lantaran perbedaan keyakinan, pernikahan keduanya kala itu sempat menjadi buah bibir masyarakat.

Lydia dan Jamal memang nekad menggelar pernikahan di Indonesia dan memperjuangkan status mereka mati-matian di Pengadilan Negeri. Selain 'ditentang' oleh hukum, pernikahan mereka kabarnya juga tak mendapat restu dari ibunda Lydia. Namun, seiring berjalannya waktu, hati ibunda Lydia pun luluh. 

Sering terlihat harmonis, pernikahan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ternyata berakhir di usia 27 tahun. Lydia resmi melayangkan gugatan cerai kepada Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Maret 2013 lalu. Menurut Lydia, perpisahannya dengan Jamal bukan lantaran perbedaan keyakinan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda