Sukses

Celeb

Selamat, Dirly Idol Resmi Menikah dengan Pramugari

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dirly Idol, lantaran penyanyi kelahiran 10 Desember 1989 ini resmi menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari, Nola Tyaz Handoyo. Kabar bahagia ini bermula dari postingan foto di akun gosip, lambe_turah.

Pada postingan foto itu, Dirly terlihat gagah dengan mengenakan jas berwarna hitam. Sedangkan Nola sendiri tampil cantik dengan gaun berwarna putih.

Beberapa waktu silam, Dirly mengungkapkan jika ia berencana untuk menikah pada tahun 2017 ini. Seperti diketahui, Nola merupakan pramugari maskapai penerbangan milik pemerintah.

Keputusan tersebut diambil setelah Dirly memikirkan tentang masa depannya. Dirly merasa, ia harus berubah dalam kehidupannya dan membutuhkan pendamping hidup.

Dirly mengakui, ia mulai tersiksa dengan kehidupannya yang tak menentu. Ia pun mulai menata kembali kehidupannya tersebut agar menjadi pribadi lebih baik lagi.

 

"Gue menata hidup gue ke depan bisa lebih baik. Kalau memang mau lebih baik, akhirnya gue butuh pasangan, pendamping hidup, jadi yang nemenin gue biar kerja itu punya tujuan," ujar Dirly saat berbincang dengan Bintang.com, beberapa waktu silam.

Memulai kembali kehidupannya setelah tersadar dari sejumlah kesalahan, memang tidak mudah. Bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara itu, butuh waktu dan tenaga yang lebih agar ia bisa kembali bangkit.

Karena itu, Dirly Idol membutuhkan pasangan hidup agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Empat tahun menjalin asmara, bagi Dirly cukup untuk kemudian melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade