Sukses

Celeb

Bukan Sekedar Kata, Lagu The Overtunes untuk Film Susah Sinyal

Bintang.com, Jakarta The Overtunes kembali didaulat sebagai pengisi soundtrack untuk film garapan Ernest Prakasa. Setelah di film Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016), kini mereka terlibat dalam soundtrack di film terbaru bertajuk Susah Sinyal.

"Ini single terbaru kita judulnya Bukan Sekedar Kata. Ini ketiga kalinya kita bekerja sama bareng Koh Ernest untuk mengisi jadi main soundtrack film Susah Sinyal," ungkap Reuben Nathaniel, salah satu personel The Overtunes kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Sebelumnya, band pelantun Dunia Bersamamu ini sempat tidak menyangka bahwa mereka kembali digaet sebagai pengisi soundtrack di film Ernest. Proses penggarapan Bukan Sekedar Kata juga berlangsung cukup cepat.

"Kita juga nggak nyangka Koh Ernest bakal diajak ketiga kali. Begitu diajak senang dan prosesnya cukup cepat dibantu karena sudah ngerjain di dua film pertama jadi tahu bunyi-bunyi seperti apa yang Koh Ernest yang suka dan cocok sama style komedi filmnya," tambah Reuben.

Sementara, soundtrack yang diciptakan oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel ini digambarkan sebagai sebuah lagu yang mengungkapkan bahwa cinta tidak hanya dalam kata-kata saja. Diakui The Overtunes, mereka terlebih dahulu menggarap musik baru melanjutkannya dengan lirik.

"Kalau liriknya, Bukan Sekedar Kata jadi kalau memang kalau cinta nggak cuma kata-kata tapi juga lewat perbuatan. Tapi tadinya lebih kebayang di musiknya dulu baru liriknya. Karena kebayang style komedinya Ernest," jelas Reuben.

The Overtunes sendiri telah membagikan video lirik Bukan Sekedar Kata pada 15 November lalu. Sedangkan, film Susah Sinyal rencananya akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira