Sukses

Celeb

Kesan Mistis Randy Martin dan Cassandra Lee di After School 2

Bintang.com, Jakarta Bermain film horor berjudul After School 2, Randy Martin mengatakan merasakan hal aneh saat menjalani proses syuting. Ia menceritakan pengalaman mistisnya tersebut saat ditemui di acara gala premiere film yang ia mainkan bersama sang kekasih, Cassandra Lee di Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

"Kalau pengalaman di lokasi waktu itu aku lagi take dan Cassie lagi break. Tiba-tiba aku dipanggil sama asistennya Cassie dan begitu aku nyamperin Cassie dia sudah dalam kondisi menangis dan menutup mata dan aku enggak ngerti itu kenapa karena dia enggak mau cerita," kata Randy Martin menceritakan pengalaman saat syuting film horor After School 2.

 Randy Martin dan Cassandra Lee senang bisa disandingkan dalam sebuah film layar lebar bergenre horor, After School 2. (Nurwahyunan/bintang.com)

Melihat sang kekasih menangis tanpa sebab, Randy mencoba menenangkannya. Sontak Randy kaget ketika diceritakan kenapa kekasihnya tersebut menangis.

"Tapi akhirnya aku tenangin dan dia udah tenang Akhirnya Cassie cerita kalau sebenarnya dia melihat hal-hal yang tak bisa kita lihat dan akhirnya berjam-jam lokasi syuting sempat chaos," terang Randy Martin menambahkan.

Merasa Cassandra Lee belum tenang, lanjut Randy Martin, kru kemudian memanggil tokoh agama untuk bisa menenangkan Cassandra.

"Karena kita juga kasian sama Cassie dan akhirnya Cassie kita tenangkan dan dia satu jam histeris terus. Sambil menunggu pak Ustadz dateng dan akhirnya Puji Tuhan pak Ustadnya datang dan akhirnya Cassie tenang dan setelah tiga jam selesai masalahnya kita syuting lagi," kata Randy.

1 dari 2 halaman

Randy Martin dan Cassandra Lee di After School 2

Cassandra Lee sendiri mengaku memang bisa melihat hal-hal yang tak kasat mata. Namun hal tersebut jarang ia sebutkan dan lebih menjalani apa yang dialaminya.

"Enggak sih, pas nerima film ini aku enggak kepikiran. Positif thinking aja. Tapi kalo its happen yaudah its happen aja, mau diapain lagi aja," terang Cassie.

"Kadang-kadang. Maksudnya ini kan dari Tuhan. Jadi kita enggak bisa ngelakuin banyak untuk menghilangkan ini. Kecuali ditutup. Kadang aku ngerasa kalau kita enggak ganggu mereka, mereka engga akan ganggu kita," tandas Cassandra Lee.

After School 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yang rilis tahun 2014 lalu. Film garapan sutradara Nayato Fio Nuala yang akan dirilis 16 November 2017 dibintangi Randy Martin dan Cassandra Lee, Devin Putra, Michelle Joan, Yoriko.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari