Sukses

Celeb

Celeb Bio Randy Pangalila

Bintang.com, Jakarta Nama lengkapnya Randy Dionisius Pangalila. Namun, lelaki kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990 itu lebih dikenal dengan nama Randy Pangalila. Ia memiliki darah campuran Manado, Belanda, dan Jawa.

Randy mengawali karier dalam dunia model. Dalam dunia entertainment, khususnya sinetron, nama Randy melejit sejak berperan dalam sinetron Cintra Fitri yang pernah tayang di SCTV.

Celeb Bio Randy Pangalila (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain memiliki kemampuan sebagai aktor, Randy juga memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara. Ia sempat menyumbangkan vokalnya melalui lagu Lewat Semesta dan Tanpamu Ku Tak Bisa untuk film Oh Baby.

Hingga saat ini, Randy telah membintangi puluhan sinetron. Beberapa di antaranya Putri Duyung, Manusia Harimau, Bromo, Jagoan Wushu, Raja, Pangeran 2.

Randy Pangalila (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara itu, untuk layar lebar,  Randy Pangalila sempat main dalam film Oh Baby, Kutukan Suster Ngesot, Nyi Roro Kidul Project. Ia juga sempat main dalam sejumlah film televisi dan pernah menjadi bintang iklan.

 

2 dari 3 halaman

Asmara

Berbeda dengan karier, urusan asmara Randy Pangalila terbilang kurang mulus. Belum lama ini, misalnya, ia putus cinta dengan Michella Putri. Cewek yang ia pacari selama enam tahun. Kandasnya tali kasih Randy dengan Michella disebut-sebut akibat orang ketiga.

Randy Pangalila (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kenangan manisnya bersama Michella disimpannya rapat-rapat. Ia tak mau terpenjara dalam menghadapi kenyataan yang pahit itu. Namun, ia sadar betul kehidupan terus berjalan dan ia harus bergerak dan fokus ke hal lain.

"Gue sebenarnya cuma pengin hdiup itu bahagia. Target gue itu. One day gue pengin hidup di tempat yang tenang, di mana gue bisa ngejalanin hobi-hobi gue, surfing, skateboard, bisa brazilian jujitsu, bisa melakukan yang gue senang, pekerjaan tetap ada tapi tenang tanpa ada hingar bingar dunia hiburan," ungkap Randy Pangalila.

3 dari 3 halaman

Prinsip

Randy Pangalila (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Soal calon pendamping hidup, Randy Pangalila punya prinsip tersendiri. Ia menyebut ada tiga prinsip penting yang menjadi pedomannya. Pertama, perempuan tersebut berasal dari keluarga baik-baik. Kedua, perempuan tersebut baik hati dan tak neko-neko. Ketiga, satu iman.

Di luar itu, Randy Pangalila kini mulai banyak bekerja sama dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura. Ada beberapa proyek di sana, seperti drama, parfum. Ia juga sedang bekerja sama sebuah penerbitan di Tanah Air untuk menerbitkan bukunya The Secret by Randy Pangalila.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin