Sukses

Celeb

Main Serial Switch, Karina Salim Naksir Morgan Oey

Bintang.com, Jakarta Siapa sangka Karina Salim yang awalnya kelihatan cuek ternyata naksir sama Morgan Oey. Sedangkan Morgan sepertinya juga punya perasaan yang sama terhadap Karina. Benarkah keduanya terlibat hubungan spesial? Tentu saja tidak. Karena selain Karina sudah menikah, itu hanya bagian cerita dari serial atau webseries Switch yang tayang di vidio.com.

Selain Karina Salim dan Morgan Oey, Switch juga menampilkan Asmara Abigail, Vincent Tio dan Tatyana Akman. Sebelumnya web series yang disutradarai Nia Dinata ini tayang di Viu pada Agustus lalu.

Preskon serial Switch (Deki Prayoga/bintang.com)

Di serial Switch, Morgan sendiri didaulat untuk menjadi seorang barista bernama Richard. Lalu Karina berperan sebagai Emma yang mengelola sebuah bioskop alternatif bersama sahabatnya, Febby (Tatyana Akman). Keduanya punya sifatsifat dan karakter berbeda yang cenderung saling berlawanan namun saling mengisi. Keduanya masih single.

Febby ngotot ingin mendapat pacar ideal, sedangkan Emma santai dan tidak pernah memikirkan soal cowok. Suatu malam saat Jakarta didera demo besar-besaran, mereka terpaksa menginap di bioskop tempat mereka bekerja walaupun sudah diperingatkan Pak Sur, petugas kebersihan, kalau bioskop tersebut agak angker. Febby dan Emma tak peduli, justru terlibat percakapan cukup dalam.

Sesuatu yang aneh terjadi pada mereka keesokan harinya. Kepribadian mereka ternyata tertukar. Mereka tidak tahu bagaimana mengatasinya sehingga terpaksa harus menjalani kehidupan sahabat mereka, Febby sebagai Emma dan Emma menjadi Febby. Emma yang tadinya santai, berubah jadi agresif dan sering menunjukkan ketertarikannya pada Richard.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Bisakah mereka kembali ke kepribadian mereka masing-masing?Kalau penasaran ingin tahu ceritanya, saksikan saja web series Switch yang dibintangi Karina Salim, Tatyana Akman dan Morgan Oey yang sudah tayang di Vidio.com.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens