Sukses

Celeb

Intip Keseruan Morgan Oey, Si Barista Tampan di Serial Switch

Bintang.com, Jakarta Terlibat di web series Switch, Morgan Oey menambah ilmu baru. Untuk serial tersebut, Morgan Oey dituntut menjadi seorang barista yang mahir meracik kopi di sebuah coffee shop.

Dalam serial yang diproduseri oleh Nia Dinata tersebut, Morgan didaulat untuk menjadi seseorang bernama Richard. "Sebagai barista, namanya Richard. Dia dulu lama di luar negeri. Di Amerika terus balik ke sini (Indonesia) karena ada something," ucapnya di sela-sela proses syuting Switch di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Menjadi seorang peramu kopi memang sebuah pengalaman baru bagi pria 27 tahun tersebut. Tak ayal, sebelum berakting, ia terlebih dahulu mengikuti pelatihan agar aktingnya terkesan natural di depan kamera.

Intip Keseruan Morgan Oey, Si Barista Tampan di Serial Switch (Deki Prayoga/bintang.com)

Akting mantan personel boyband SM*SH, Morgan Oey, tampaknya sudah mulai diperhitungkan di seni peran tanah air. Kerap memerankan beberapa judul sinetron dan film dengan karakter yang berbeda, pria asal Bandung berupaya terus mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Sempat workshop sih, seru. Workshop-nya sekitar dua hari. Sekarang sudah bisa bikin long black, kita diajarin latte art. Seru sih pengalaman menjadi barista di sini," terang Morgan.

Sebagai penikmat kopi, kini ia jadi lebih mengetahui tentang seluk beluk meracik kopi setelah belajar menjadi seorang barista. "Saya baru tahu kalau sekarang tuh ada coffee shop yang benar-benar menawarkan produk lokal dan saya workshop di sana, jadi seru sekali,” tutur Morgan Oey. Penasaran dengan penampilan Morgan Oey sebagai Barista? Kamu bisa menontonnya di Vidio.com sekarang. 

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari