Sukses

Celeb

Demi Serial Switch, Morgan Oey Tolak Tawaran Akting Lainnya

Bintang.com, Jakarta Demi menunjukkan totalitasnya dalam berakting, Morgan Oey mengaku tidak mau terima pekerjaan lain ketika tengah terlibat dalam sebuah produksi sinetron atau film. Begitu juga ketika Morgan menerima tawaran serial Switch.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk komitmennya memberikan sesuatu yang total pada setiap pekerjaan yang ia terima. "Kalau saya lagi mengerjakan satu project, saya biasanya langsung fokus dan komit di project itu. Jadi nggak mikirin project lain atau syuting di judul lain, nggak bisa sih," ujar Morgan Oey di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Morgan Oey di serial Switch (Via Viu)

Selain sebagai bentuk komitmennya atas kontrak yang sudah ia sepakati, keengganan Morgan Oey terlibat dalam banyak proyek dalam waktu yang bersamaan juga dilandasi rasa tanggung jawab untuk berperan terhadap sebuah karakter yang ia mainkan. Menurutnya, berakting bukanlah sesuatu yang bisa dijalani dengan setengah hati.

"Ini (akting) kan nggak main-main, tanggung jawab kita, komitmen kita, ya untuk meyakinkan penonton kita menjadi karakter itu. Itu yang nggak gampang sebenarnya," terangnya.

Maka dari itu, seusai menyelesaikan promo film terbarunya yang berjudul Sweet 20 beberapa waktu lalu, Morgan pun sedang memfokuskan diri berperan dalam sebuah web series yang ia mainkan.

Sampai waktu yang belum bisa ditentukan, ia masih enggan memikirkan tawaran lain yang akan ia ambil sebagai batu loncatan berikutnya dalam dunia akting. "Saya lagi fokus di sini (Switch)," tegas Morgan Oey. Kamu bisa nonton keseriusan akting Morgan Oey di serial Switch lewat vidio.com sekarang.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari