Sukses

Celeb

Kesan Morgan Oey dan Karina Salim Main di Serial Switch

Bintang.com, Jakarta Serial drama komedi romantis Switch akhirnya sudah mulai tayang di Vidio.com. Serial ini dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat yang sedang bersinar, antara lain: Morgan Oey, Karina Salim, Asmara Abigail, Vincent Tio, Tatyana Akman.

Sebelumnya web series yang disutradarai Nia Dinata dan Pritagita Arianegara ini tayang di Viu pada Agustus lalu. Serial ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hiduran kekinian untuk generasi Kids Jaman Now.

Serial Komedi Romantis, Switch Tayang di Vidio.com (Foto Via Viu)

Lalu bagaimana kesan dua pemain utamanya, Morgan Oey dan Karina Salim, setelah bermain di serial tersebut? Morgan sendiri idaulat untuk menjadi seseorang bernama Richard. Uniknya, ia dituntut menjadi seorang barista yang mahir meracik kopi di sebuah coffee shop.

"Sempat workshop sih, seru. Workshop-nya sekitar dua hari. Sekarang sudah bisa bikin long black, kita diajarin latte art. Seru sih pengalaman menjadi barista di sini," terang Morgan Oey beberapa waktu lalu. Sedangkan Karina Salim juga punya pengalaman unik dan berharga. Ia diharuskan mengenakan hijab.

Hal tersebut diakuinya merupakan kali pertama ia mengenakan hijab untuk keperluan akting. "Iya ini pertama kali peran aku pakai hijab. Kebetulan aku jadi karakter Emma yang awalnya itu culun,” jelas Karina Salim.

Buat memperkaya pengetahuannya tentang gaya berhijab, Karina menjadikan beberapa orang sebagai referensi. Kalau penasaran ingin tahu ceritanya, saksikan saja web series Switch yang dibintangi Karina Salim, Tatyana Akman dan Morgan Oey yang sudah tayang di Vidio.com.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens