Sukses

Celeb

Diadu dengan Dian Sastrowardoyo di FFI, Begini Sheryl Sheinafia

Bintang.com, Jakarta Sheryl Sheinafia masuk sebagai salah satu nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017 berkat perannya di fil Galih dan Ratna. Namanya disejajarkan dengan pemain utama lain seperti Adinia Wirasti (Critical Eleven), Dian Sastrowardoyo (Kartini), Putri Marino (Posesif), dan Tatjana Saphira (Sweet 20)

Sebagai penyanyi yang melebarkan sayap di akting, Sheryl Sheinafia mengungkapkan kebahagiaannya lantaran namanya masuk dalam nominasi di ajang FFI 2017. Apalagi belum banyak film yang dibintanginya. Mendapat nominasi ini dia bersyukur.

Seperti diketahui, Sheryl Sheinafia suksea memerankan karakter Ratna di film Galih dan Ratna garapan sutradara Lucky Kuswandi. Dalam film tersebut, Sheryl beradu peran dengan Refal Hady.

"Aku bersyukur sekali masuk nominasi sebagai pemeran utama wanita terbaik. Itu pertama kali buat aku. So aku senang banget pastinya," kata Sheryl Sheinafia ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Melihat nama-nama nominator lainnya di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik memilliki kualitas akting di atasnya, Sheryl Sheinafia mengaku tidak terlalu berharap banyak untuk bisa meraih Piala Citra tersebut.

"Insya Allah. Tapi kalau untuk menang sih kayaknya kemungkinannya 20 persen lah, haha," jelas pelantun Kutunggu Kau Putus ini.

 

 

1 dari 3 halaman

Putri Marino

Aktris pendatang baru, Putri Marino juga mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Lala di film Posesif. Bahkan, untuk film pertamanya tersebut, wanita yang sebelumnya dikenal sebagai presenter tersebut langsung diganjar masuk nominasi FFI 2017 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Tak ayal, pencapaiannya tersebut pun membuatnya bersyukur. Akting pertamanya dalam sebuah film layar lebar langsung membuatnya bersaing dengan nama-nama besar yang ada di industri perfilman tanah air.

"Buat masuk FFI ini, puji Tuhan sangat luar biasa buat aku," ungkapnya saat press screening di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

"(Saat dapat kabar masuk nominasi FFI) Aku keadaannya lagi di Natuna, syuting film. Malam-malam aku dapat Whatsapp, banyak banget. Awalnya panik, diam, terus langsung heboh, senang banget sih, puji Tuhan. Sudah masuk nominasinya saja sudah senang," tuturnya menjelaskan perasaannya.

2 dari 3 halaman

Dian Sastrowardoyo

Meski senang dan bersyukur, keberadaan namanya dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017 itu menjadi beban tersendiri baginya. Menurut wanita asal Medan tersebut, menjadi nominator FFI merupakan cambukan bagi dirinya untuk terus mengembangkan kemampuan aktingnya di masa-masa yang akan datang.

"Ini juga sebagai pengingat aku untuk lebih giat belajar aktingnya, mengeksplor lagi. Dan ini beban juga buat aku. Karena aku juga Pengen kedepannya lebih baik lagi, jadi kedepannya aku akan lebih belajar dan bertanya lagi, menggali lagi," tandasnya.

Tak mengherankan sebenarnya jika Sheryl Sheinafia dan Putri Marino pesimis. Karena Adinia Wirasti dan Dian Sastrowardoyo sebelumnya sudah mengoleksi piala Citra FFI. Kematangan akting mereka tak perlu diragukan lagi.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari