Sukses

Celeb

5 Alasan Joko Anwar Pilih Tara Basro Bintangi Pengabdi Setan

Bintang.com, Jakarta Tara Basro mengambil tawaran bermain film genre horor, Pengabdi Setan. Joko Awar mengaku memilih Tara dari 40 artis yang dicasting. Tara Basro mengungkapkan ketakutan yang ia alami.

"Lumayan sih. Tapi ya, pernah sempat ngeliat preview di screen terus gue menyesal karena mimpi buruk, setelah itu ga mau lihat lagi sampai filmnya selesai diputar," kata Tara Basro di Gala Premiere film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Demi menghilangkan rasa takutnya akan hal yang berbau horor, di lokasi syuting Tara Basro mengaku tak pernah lepas dari sang sutradara, Joko Anwar.

"Engga hilang-hilang kebetulan. Untungnya bang Joko dia selalu ada di dekat gue. Kalau kejadian aneh sih gua enggak mengalami ya," jelas Tara Basro.

 

"Menurut gue horor itu begitu spesifik kayak komedi. Dibilang nagih sih enggak tapi kalau ada kesempatan lagi sih kayaknya akan melihat dulu treatmentnya kayak gimana," tandas Tara Basro. Joko Anwar mengungkapkan alasan mengapa memilih Tara Basro di film Pengabdi Setan.

2 dari 6 halaman

1. Cerdas

"Tara Basro sangat cerdas. Kemampuan menangkap ide sangat cepat," ujar Joko Anwar.

3 dari 6 halaman

2. Berbakat

Siapa yang meragukan bakat Tara Basro? Lewat film A Copy of My Mind, Tara berhasil memboyong Piala Citra.

4 dari 6 halaman

3. Skillfull

Bermain laga, horor, dan drama semuanya pernah dilakukan Tara. Dengan pengalamannya, tak heran jika Tara jadi berpengalaman.

5 dari 6 halaman

4. Lebih dari Target

"Dia bisa menambah nilai dari peran yang aku bayangin," ujar Joko

6 dari 6 halaman

5. Rela Berkorban

Tara rela menaikin berat badan 7 kg demi film Pengabdi Setan. "Karena tahun segitu nggak ada cewek kurus," kata Tara.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari