Sukses

Celeb

Mesranya Laudya Cynthia Bella Pesta Durian dengan Engku Emran

Bintang.com, Jakarta Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih saja menjadi perhatian di media sosial. Terlebih menyangkut aktivitas keduanya setelah menjadi suami istri. Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella kerap mendapatkan pujian dari netizen, bukan hanya ia yang tampil lebih cantik setelah menikah, namun terkait kedekatannya dengan putri Engku Emran dari pernikahan pertamanya, Engku Aleesya.

Bella juga dianggap netizen lebih mementingkan perasaan Aleesya daripada harus terus berdua dengan Engku Emran. Namun, artis berdarah Sunda itu juga punya waktu-waktu khusus bisa bersama suami tercinta. Seperti yang diposting Bella akhir pekan kemarin.

Ia bersama Engku Emran, sang suami dan beberapa rekannya, tengah menikmati pesta durian di sebuah restauran di kawasan Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam keterangannya, Bella menuliskan jika ia telah menyelesaikan sebuah pekerjaan.

"Hello musang king," tulis Bella yang menandakan ia dan suami serta rekan-rekannya tengah menikmati durian jenis Musang King yang memang populer di Malaysia.

 

Hello musang king ! . . . #seleseikerja #partydurian #withloves

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Seperti dikutip dari koran Malaysia Kosmo, harga satu kilogram durian jenis premiun ini sekitar RM100 atau sekitar Rp317 ribu. Bahkan hasil survei koran tersebut, ada yang menjual hingga 150 RM per kilogramnya.

Selain durian mahal yang menjadi pembicaraan netizen, kemesraan Bella dan Engku juga kembali dipuji netizen. Dalam postingannya tersebut, Bella yang terlihat cantik dengan kerudung berwarna merah muda, tampak menggandeng tangan Engku Emran yang sedang asik memakan durian.

 

"Duriannya bikin baper ditambah mesra-mesranya pengantin baru, baper bang, baper hati adek," tulis akun @rachmamot.

"Gandeng terus Cyn, jangan kasih kendor," tulis akun @sriyatin_ho.

"Suka durennya, enak banget lihatnya apalagi lihat Bella sama suami, mesra ih," tulis akun @lindakrisnawati31.

"Salfok sama lengan Om Emran, dipeluk teteh gitu kelihatan baget Teh Bella itu mungil. Eniwei, Teh Bella geulis pisan euy. So Lucky you are Om Iamkumbre dapat bini muda, lembut dan cantik," tulis akun alishwildan.

Laudya Cynthia Bella memang memutuskan untuk menetap di Malaysia, usai menikah dengan Engku Emran.

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan