Sukses

Celeb

Ikut Main, Ridwan Kamil Promosikan Film Total Chaos

Bintang.com, Jakarta Nikita Willy kembali terjun ke layar lebar lewat sebuah film bergenre drama komedi berjudul Total Chaos. Yang spesial, dalam film tersebut, Nikita harus beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil bersama dengan istrinya.

Dalam film gubahan Angling Sagaran tersebut, Nikita berperan sebagai Rosa, seorang gadis idola di sekolahnya. Sementara Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya didaulat menjadi orangtuanya. Mengenai pengalamannya beradu akting dengan kang Emil, gadis 23 tahun itu mengaku bangga.

"Suatu kehormatan juga buat aku. Aku bisa diperankan sebagai anaknya bapak Ridwan Kamil beserta istri dan kaget sekali ternyata bapak dan ibu tuh bisa berakting," ungkap Nikita Willy di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Memang, munculnya Ridwan Kamil dan istrinya di film Total Chaos lantaran sebagian besar proses syutingnya dilakukan di Bandung.

Selain itu, kehadiran Ridwan Kamil di Total Chaos merupakan permintaan langsung Angling Sagaran sebagai sutradara yang memang mengidolai pemimpin kota Bandung tersebut. Ikut terlibat dalam film tersebut, Ridwan Kamil pun tak ragu ikut mempromosikan Total Chaos melalui akun jejaring sosial.

Lewat Instagram, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memposting video teaser "Total Chaos" yang menampilkan dirinya, bersama dengan Ricky Harun dan Nikita Willy. Selain itu, ia juga mengunggah foto sang istri yang juga bermain di film tersebut.

Ikut mempromosikan film yang dibintanginya, Ridwal Kamil tak luput dari komen para netizen. Banyak yang bercanda dengan menyapa Ridwal Kami menggunakan nama perannya yaitu Pak Gunawan, sampai penampilan kerennya dalam cuplikan video. Bahkan ada yang menuliskan kalau Kang Emil mau menyaingi Reza Rahadian.

Sebagai orang yang lebih berpengalaman dalam seni peran, Nikita Willy pun mengakui jika kualitas akting Kang Emil dan istrinya cukup menjanjikan, terutama untuk adegan-adegan komedi dimana Ridwan Kamil mampu berimprovisasi membuat sebuah adegan menjadi lucu. Film Total Chaos sendiri sudah tayang di bioskop sejak 14 September lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens