Sukses

Celeb

Jalani Adegan Mesra, Shandy Aulia Tak Pernah Ijin ke Suami

Bintang.com, Jakarta Bermain dalam sebuah film memang dituntut untuk profesional. Pun ketika seorang pemain seperti Shandy Aulia dituntut untuk melakukan peran yang sangat romantis, tentu harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Seperti itu pula dengan Shandy Aulia yang terlibat kisah kasih dengan Samuel Rizal dalam film Eiffel I'm In Love 1 dan 2. Apa yang terjadi dalam film merupakan tuntutan cerita saja dan tak berimbas pada kehidupan nyata.

Itu pula yang membuat suami Shandy tak mempermasalahkan hal itu. "Dari awal saya sama Sammy emang tidak pernah terlibat (cinta) pribadi. Beda kalau mantan pacar, it's different ya," ujar Shandy di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017). Shandy menganggap suaminya adalah seorang yang begitu terbuka.

Ia bisa membedakan antara tuntutan peran dengan kenyataan. Karenanya, Shandy tak merasa perlu untuk meminta ijin kepada suaminya saat ada adegan romantis dalam filmnya. "Enggak (ijin) sih, karena dari film-film sebelumnya, contoh kissing scene ya tiap baca script ada kissing scene, ya untungnya suami saya orangnya open-minded," imbuh Shandy.

Sukses di film sebelumnya, Eiffel I’m In love kembali digarap kelanjutannya. Kisah cinta Adit dan Tita itu masih diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Eiffel I’m In love akan dirilis pada Februari 2018. (Instagram/samuelrizal1)

Menurut Shandy, biarpun sama-sama scene ciuman, namun ada beda jika dibandingkan dengan film Hollywood. "Dia tipe yang mengerti kissing scene film Indonesia itu berbeda dengan film Hollywood. Kita ada culture, ada budaya yang gak mungkin berlebih-lebihan," ujarnya.

Shandy Aulia mengatakan semua filmnya tak ada yang memiliki adegan panas. "Semua film saya kan film remaja mungkin 15-17 plus. Jadi memang tidak ada penampilan atau adegan-adegan yang memang bisa dikatakan syur atau berlebihan," tukas Shandy Aulia.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens