Sukses

Celeb

Alasan Film Hantu Jeruk Purut Reborn Pakai Pemain Lama

Bintang.com, Jakarta Beberapa film lawas yang diproduksi kembali menggunakan pemain baru untuk menyegarkan filmnya. Hal berbeda dilakukan oleh film Hantu Jeruk Purut Reborn. Film ini menggunakan pemain lama seperti Sheila Marcia dan Angie Yulia atau Angie Virgin.

Hantu Jeruk Purut Reborn kembali mengangkat cerita horor urban legend yang diperbincangkan masyarakat. Produser film Shankar punya alasan mengajak kembali Sheila Marcia dan Angie Yulia. Keduanya, pada 10 tahun silam bermain di film horor Hantu Jeruk Purut dan kini kembali membintangi film yang dibuat Shankar.

"10 tahun lalu film Hantu Jeruk Purut sudah dibuat, cerita yang dipercaya masyarakat. Saya angkat kembali film ini untuk generasi yang berbeda. Pemain lama berkumpul lagi di sini," kata Shankar dalam jumpa pers di Gala Premiere film Hantu Jeruk Purut Reborn di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Menurut Shankar, menghadirkan dua pemain lamanya di film Hantu Jeruk Purut Reborn bukan tanpa alasan. Ia ingin cerita yang diangkat di reborn kali ini tetap memiliki benang merah yang ingin dihadirkan.

"Ini mengangkat urban legend yang terkenal di masyarakat kita. Dengan bangga kita hadirkan kembali, yang spesial Angie Yulia dan Sheila Marcia tidak berubah sama sekali, masih sama seperti 10 tahun lalu. Kita ingin jaga benang merah film yang dulu dengan yang reborn sekarang," jelas Shankar menambahkan.

Baginua, menghadirkan cerita dalam kata Reborn membuatnya optimis bisa mendulang banyak penonton di bioskop. Seperti halnya Warkop DKI Reborn, Shankar berharap bahwa dunia horor pun bisa Reborn seperti halnya komedi.

 

"Samasama reborn, ya kita optimis dua juta penonton. Intinya bukan komedi aja yang reborn, hantu pun bisa reborn, bangkit kembali. Artinya apapun mau yang reborn atau tidak bagi kita selalu akan ada pesaing. Gak perlu takut, sudah ada genrenya sendiri, di sana komedi, di sini horor. Malah persaingan itu asyik," tandasnya.

Hantu Jeruk Purut Reborn masih menghadirkan hantu pastur tanpa kepala. Cerita misteri yang diangkat pun sama sekali tidak berubah, namun drama horor yang diangkat memiliki cerita yang kekinian. Film garapan sutradara Nayato Fio Nuala rencana akan mulai rilis pada 14 September 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari