Sukses

Celeb

6 Film Paling Ditunggu di Bulan September 2017

Bintang.com, Jakarta Di bulan September 2017 sejumlah film Indonesia dan Hollywood produksi studio besar atau major studio sudah menyiapkan sejumlah film andalan mereka. Meski sudah melewati musim panas yang biasanya jadi momen favorit Hollywood untuk merilis film-film blockbuster, tetap ada sejumlah film yang berpotensi besar jadi box office.

Begitu juga dengan film-film produksi negeri sendiri. Setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dirilis di penghujung Agustus kemarin, beberapa film yang bakal dirilis di bulan ini juga berpotensi jadi box office.

Memang agak sulit menyamai pencapaian Warkop DKI Reborn 2 yang sudah meraih sejuta penonton hanya dalam waktu tiga hari pemutaran, namun masih ada film lain yang punya sasaran penonton tertentu. Dari beberapa film yang akan beredar di bulan September, genrenya cukup beragam, mulai dari horor, komedi sampai animasi.

Setidaknya ada enam film Indonesia maupu Hollywood yang paling ditunggu pemutarannya di bulan September ini. Apa saja? Simak daftarnya berikut ini yang dilansir dari sejumlah sumber.

Film Indonesia:

Gerbang Neraka

Preskon film Gerbang Neraka (Adrian Putra/bintang.com)

Film horor-thriller yang dibintangi Reza Rahadian dan Julie Estelle ini awalnya berjudul Firegate tapi kemudian berubah menjadi ‘Gerbang Neraka‘. Pergantian itu diumumkan oleh pihak studio Legacy Pictures pada awal bulan ini. Sudah lama dipersiapkan dan sempat direncanakan akan dirilis di tahun lalu, film ini akhirnya dipastikan bakal dirilis pada 20 September 2017.

Gerbang Neraka disutradarai Rizal Mantovani yang bersama Jose Poernomo baru saja membawa film ‘Jailangkung‘ sukses menembus angka 2,5 juta penonton lebih. Film yang disebut bergenre horor-adventure ini menceritakan tentang Piramida tertua di dunia yang ternyata terletak di Jawa Barat, Indonesia. Usianya dua kali lipat lebih dahulu ada dibanding Piramida Giza di Mesir.

Proyek eskavasi yang digagas pemerintah terhadap primadina tersebut menimbulkan sejumlah tragedi demi tragedi yang terjadi, yang kemudian mempertemukan seorang arkeolog senior yang rasionalis dengan jurnalis yang skeptik dan paranormal yang murah senyum. Mereka bersatu melawan kekuatan gelap yang tersimpan di dalam perut piramida yang ada di Cianjur, Jawa Barat ini. Apa yang sebenarnya terjadi dan tersimpan di dalam perut piramida tertua di dunia ini?

Pengabdi Setan

Joko Anwar membuat remake film horor Pengabdi Setan. (Altov/Bintang.com)

Film Pengabdi Setan merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an dan sepertinya jadi film horor paling dinanti di tahun ini. Film ini termasuk proyek impian Joko Anwar yang sudah lama ingin membuat remake Pengabdi Setan yang disebutnya sebagai film horor Indonesia yang paling seram. Film ini akan dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar dan Egi Fedly.

Teaser dan trailer film ini memang sudah dirilis. Namun sejauh ini belum diketahui pasti apakah kisah film Pengabdi Setan yang dibesut Joko Anwar ini akan serupa dengan film terdahulu yakni tentang membangkitkan orang mati atau mengusung cerita yang berbeda. Nah, jadi makin penasaran kan? Pengabdi Setan siap menebar ‘teror’ di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 September mendatang.


Suami Untuk Mak

Film Suami Untuk Mak. foto:sidomi 

Kalau suka dengan film komedi, di bulan ini ada satu film yang pas buat kamu tonton. Film Suami Untuk Mak mempertemukan kembali dua artis idola remaja di tahun 80-an yaitu Rano Karno dan Lydia Kandou. Sudah banyak film yang mereka bintangi bersama. Kini setelah sekitar 30 tahun, keduanya dipertemukan lagi lewat film Suami Untuk Mak.

Film ini menceritakan tentang Mak (Lydia Kandou), seorang ibu tunggal yang punya lima orang anak laki-laki dari suku yang berbeda.
Itu karena setiap kali menikah dan punya satu anak, tidak lama sang suami meninggal dunia.

Kelima anaknya inipun kemudian sepakat untuk bekerjasama mencarikan suami baru untuk sang Mak yang semoga menjadi yang terakhir. Suami Untuk Mak. Selain Lydia Kandou dan Rano Karno, film ini juga dibintangi oleh Edric Tjandra, Cemen, Billy Syahputra dan Raim Laode.
Suami Untuk Mak akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 September 2017.

1 dari 2 halaman

Film Hollywood September 2017

The LEGO Ninjago Movie

The Lego Ninjago Movie. foto: youtube 

Film ini diadaptasi dari set mainan terkenal LEGO yang akan menceritakan tentang kisah enam orang anak muda yang mempunyai keahlian sebagai ninja. Mereka harus mempertahankan daerah kediaman mereka yang merupakan sebuah pulau dengan nama Ninjago. Kesuksesan The LEGO Movie mendorong lahirnya sekuel dan spin-off dari film bertema Lego lainnya. Salah satunya adalah The LEGO Ninjago Movie.

Sutradara dari The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller bertindak sebagai produser film ini. Sedangkan deretan pengisi suaranya antara lain, Justin Theroux, Olivia Munn, Dave Franco, Michael Peña Abbi Jacobson, Kumail Nanjiani dan Jackie Chan. The LEGO Ninjago Movie akan dirilis pada 22 September 2017.


Kingsman: The Golden Circle

Setelah pembukaan di awal tahun 2015, Kingsman meraup lebih dari $400,000,000 di global box office, menjadi kejutan besar untuk 20th Century Fox. ‘Kingsman 2’ yang judul resminya belum diumumkan, dijadwalkan rilis pada 16 Juni 2017. (AFP/Bintang.com)

Sekuel Kingsman: The Secret Sevice ini dibintangi oleh Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, dan Jeff Bridges. Film ini akan menitik beratkan karakter Eggsy yang sudah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat.

Eggsy dan Merlin diceritakan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi Amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy. Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn. Kingsman: The Golden Circle akan dirilis pada 22 September 2017.

IT

Film IT

Film It merupakan remake dari mini seri televisi berjudul sama yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King. Pennywise sang badut kembali dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama). Film ini menampilkan sejumlah aktor muda seperti Bill Skarsgård yang berperan sebagai karakter antagonis, Pennywise.

Lalu ada Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard dan Wyatt Oleff. Mini seri dua episode It yang meraih penghargaan Emmy Awards tersebut masih membekas dibenak banyak para penontonnya.

Bahkan banyak yang merasa trauma dan takut berlebihan akan badut. Hal ini sempat memicu protes asosiasi profesi badut. Walaupun begitu, It termasuk film horor Hollywood yang banyak dinanti dan diprediksi akan menjadi box office. Film garapan Andres Muschietti ini akan dirilis pada 8 September mendatang.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens