Sukses

Celeb

Senyum Astari Indah Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2017

Bintang.com, Jakarta Malam puncak pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 dengan tema Enjoying Wonderfull Indonesia Culinary baru saja digelar. Dari 38 finalis yang bersaing meraih mahkota juara sebagai Putri Pariwisata Indonesia, satu finalis wakil dari DKI Jakarta 5, RR Astari Indah Vernideani berhasil menjadi Putri Pariwisata 2017.

Acara yang digelar Jumat (25/8/2017) di Gedung Smesco, Jakarta Selatan tersebut merupakan ajang kontes kecantikan yang diselenggarakan atas kerjasama Yayasan El Jhon dengan Kementerian Pariwisata. "Haru dan senang pasti bisa dipercaya mengemban amanah menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2017," kata RR Astari Indah Vernideani.

Butuh perjuangan dan pengorbanan bagi Astari sehingga namanya dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2017. Sejak dua tahun lalu, ajang kontes ini ia tunggu-tunggu dan tentunya dengan persiapan yang matang.

"Juara ini merupakan hadiah dari perjuangan saya yang sudah saya nantikan sejak 2 tahun. Saya sudah mengikuti kontes PPI sejak tahun 2015. Ini hadiah kesabaran dan perjuangan saya," kata Astari.

Grand Final Puteri Pariwisata 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Atas raihannya sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2017, visi misi ke depan yang akan dijalani Astari tentunya pasti bersinggungan dengan Kementerian Pariwisata guna memperkenalkan destinasi wisata Indonesia ke seluruh dunia.

"Tentunya saya akan terus membantu langkah Kementerian Pariwisata untuk mengangkat wisata Indonesia ke dunia. Dengan semua bekal yang saya punya, saya akan angkat Indonesia melalui kekayaan pariwisata," tegasnya.

Grand Final Puteri Pariwisata 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Astari, finalis lainnya yang juga sukses meraih gelar lainnya adalah Ravindia Carina dari Jawa Timur (Runner Up I, Miss Culinary Tourism), Syalomita Gabriela Karen dari Sulawesi Utara (Runner Up II, Miss Marine Tourism), RR Astira Intan Vernadeina dari DKI Jakarta 3 (Runner Up III, Miss Sport Tourism), dan Herliansa Chrisnasari Puspita dari Jawa Tengah (Runner Up IV, Miss Medical Tourism).

Astari Indah Vernidean dan keempat pemenang ajang Putri Pariwisata Indonesia 2017 tersebut nantinya akan mengikuti ajang kontes dengan skala lebih besar yakni Miss Tourism Queen International, Miss Tourism International, Miss Tourism Queen of the Year, Miss Oriental Tourism, dan Miss Global Beauty Queen.

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti