Sukses

Celeb

Falcon Pictures Bakal Produksi Serial Hi-5 Versi Indonesia

Bintang.com, Jakarta Falcon Pictures terus berinovasi. Sukses dalam memproduksi film layar lebar, kini Falcon Pictures mencoba merambah tayangan untuk televisi. Produksi pertama yang akan dikerjakan adalah serial hiburan musik untuk anak-anak, Hi-5 versi Indonesia.

Pertunjukan musikal yang berasal dari Australia tersebut akan tayang di salah satu stasiun TV Swasta Indonesia. Program hiburan ini sebelumnya telah banyak dikenal di 85 negara di dunia.

"Di luar negeri, tiap tayang hampir selalu top rating. Itu alasan kita kenapa kita bawa Hi-5 ke Indonesia," ujar Produser Frederica di Falcon Pictures, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017). Mengenai stasiun TV dan jadwal penayangannya masih dirahasiakan Falcon. Saat ini Falcon sedang mencari 5 talenta yang akan menjadi member Hi-5 versi Indonesia.

"Yang jelas akhir tahun kita akan tayangkan Hi-5 dengan dubbing bahasa Indonesia dulu. Untuk lebih mengenalkan Hi-5. Sembari kita memproduksi versi Indonesia. Kita butuh 5 member yang bisa menyanyi, menari, sekaligus akting. Saat ini kami sedang casting," jelasnya. Selain itu, pihak Falcon juga akan mengundang member asli Hi-5 untuk hadir ke Indonesia pada akhir tahun nanti.

Falcon Pictures siap memproduksi Hi-5 versi Indonesia. (Puput Puji/Bintang.com)

Diundangnya member asli Hi-5 nantinya akan memberikan hiburan langsung di Indonesia. "Kita akan mengundang members mereka akhir tahun untuk tampil di Indonesia. Special Performance," tambahnya. Agar muatan lokal lebih kental, Falcon tak menutup kemungkinan untuk memasukkan lagu-lagu anak Indonesia yang sudah populer.

"Untuk lagu Inggris yang simpel kami akan tetap pakai. Yang lebih rumit kami akan ubah ke versi Indonesia. Nah lagu-lagu Indonesia yang sudah populer juga akan kami masukkan, tentu saja atas persetujuan Hi-5 Australia," jelas Fedrerica dari Falcon Pictures.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • henryhens
    Editor
    henryhens