Sukses

Celeb

Bhybhin Terpaksa Jadi Nostalgia di Golden Memories Vol 2

Bintang.com, Jakarta Golden Memories Vol. 2 telah memasuki hari kedua pada (22/8) dengan tiga peserta yang berlaga yakni Bhybhin (Makassar), Erwin (Bandung), dan Mery Gaspersz (Surabaya). Ketiganya tampil apik membawakan tembang-tembang lawas langsung dari Studio 5 Indosiar.

Bhybhin sebagai peserta pertama tampil membawakan lagu Seandainya Aku Punya Sayap yang dipopulerkan oleh Rinto Harahap. Peserta selanjutnya, Mery Gaspersz menyanyikan lagu Tragedi Buah Apel dari Gito Rollies.

Kemudian, Erwin peserta asal Bandung beraksi dengan menampilkan lagu Ku Cari Jalan Terbaik. Setelah ketiga peserta tampil, tibalah saat di mana hanya dua peserta yang dapat melanjutkan berlaga di babak berikut.

Sayang sekali, langkah Bhybhin asal Makassar harus terhenti dan menjadi nostalgia di Golden Memories Vol. 2. Hasil ini berarti membuat Mery Gaspersz dan Erwin dapat kembali tampil di ajang pencarian bakat menyanyi tembang-tembang lawas ini.

 

Sebelumnya, di hari pertama penyelenggaraan Golden Memories Vol. 2 pada (21/8) telah beraksi tiga peserta yakni Abdi Siahaan (Tangerang), Florence (Ambon), dan Nunu Murdono (Surabaya). Tetapi Florence tidak dapat melanjutkan ke babak berikut.

Jangan sampai ketinggalan aksi peserta lainnya di Golden Memories Vol. 2. Saksikan keseruannya setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di Indosiar.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira