Sukses

Celeb

Dua Bulan Pasca Melahirkan, Beyonce Sudah Berani Tampil Seksi

Bintang.com, Jakarta Pasca melahirkan seakan menjadi momok tersendiri bagi seorang wanita. Tak sedikit wanita yang butuh waktu berbulan-bulan untuk mengembalikan bentuk badannya setelah melahirkan. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Beyonce.

Pasalnya dua bulan setelah melahirkan anak kembar Sir Carter dan Rumir Carter, Beyonce sudah percaya diri untuk tampil seksi. Seperti yang dilansir dari E! News, penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini baru saja mengunggah foto di situs resmi miliknya.

Pada foto tersebut, tampak istri Jay Z ini mengenakan crop top berwarna kuning yang dipadu dengan hot pants. Dengan busana seperti itu, tentu saja bagian perut dan kaki Beyonce pun terlihat jelas.

Walaupun baru melahirkan, perut Beyonce sudah kembali langsing dalam waktu singkat. Memang hal ini tidak mengejutkan, lantaran Beyonce dikenal sebagai pribadi yang rajin melakukan olahraga.

Beyonce. (foto: Beyonce.com)

Bahkan baru-baru ini, Beyonce terlihat mengunjungi gym bersama suami dan sahabatnya, Kelly Rowland. "Ia keluar dengan handuk di tangan dan terlihat baru saja berlatih keras dengan penuh keringat," ujar seorang pengunjung gym pada E! News.

Sebelumnya diberitakan jika Beyonce dan Jay Z rela membayar enam pengasuh untuk si kembar, Rumi dan Sir. Seperti yang dilansir dari OK Magazine, Beyonce dan Jay Z memberi gaji sebesar Rp 1.3 miliar untuk setiap pengasuh. Enam pengasuh itu dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup mengurus satu anak. "Waktu tidur si kembar tak sama, sehingga Beyonce membutuhkan tiga orang pengasuh untuk satu orang anak dengan delapan jam kerja secara bergantian," ujar seorang sumber.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade