Sukses

Celeb

Lola Amaria Garap Pesta Kemerdekaan Indonesia di Labuan Bajo

Bintang.com, Jakarta Lewat film Labuan Hati, Lola Amaria menghadirkan landscape destinasi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki ragam wisata indah. Kini Lola Amaria akan menggelar acara Pesta Indonesia Merdeka di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lola kembali mengangkat dan memperkenalkan keindahan alam Labuan Bajo melalui sebuah event Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka yang akan digelar pada 18-19 Agustus 2017 di Lapangan Pelni Labuan Bajo.

"Acara perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini ditujukan bagi seluruh wisatawan baik lokal maupun asing yang sedang berwisata di Labuan Bajo. Tapi memang dikhususkan bagi warga lokal yang ingin melihat ragam landscape keindahan alam Labuan Bajo," kata Lola Amaria di jumpa pers Pesta Indonesia Merdeka di Labuan Bajo, NTT, di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Dua hari pelaksanaan Pesta Indonesia Merdeka di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 18-19 Agustus 2017 mendatang diharapkan Lola Amaria bisa menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan.

"Tentunya saya berharap melalui rangkaian acara yang kami selenggarakan ini akan memberikan berbagai pengalaman unik dan berkesan bagi para wisatawan lokal maupun asing dalam menikmati keindahan alam maupun budaya di Labuan Bajo," jelas Lola.

Ragam kegiatan selama pelaksanaan akan digelar yakni atraksi seni budaya, lalu pesta jajanan kuliner hingga pasar seni kerajinan tangan lokal dengan tema Kemerdekaan.

Dalam acara ini pula, Lola Amaria akan mempertontonkan film Labuan Hati melalui media layar tancap di pinggir pantai. Para pemainnya yakni Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, Ramon Y. Tungka serta DJ Kana juga ikut memeriahkan acara ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari