Sukses

Celeb

Film The Doll 2 Laris, Luna Maya Antusias

Bintang.com, Jakarta Luna Maya sangat antusias ketika mendapati film yang dibintanginya bersama Herjunot Ali dan Sara Wijayanto, The Doll 2 begitu diapresiasi penonton. Di hari pertama pemutaran, raihan penonton pun sangat bagus. Film ini membukukan 61.913 penonton pada hari pertama ditayangkan.

Dalam acara nonton bareng di Blok M Square, Luna dan Sara yang ikut hadir pun merasa senang dengan banyaknya penonton. Dengan suka cita mereka pun memberikan kejutan dengan menyapa langsung penonton.

"Sebenarnya nggak buka 2 studio, tadi yang satu itu full house jadi kita kasih aja kejutan dengan masuk studio," kata Luna Maya di XXI Blok M Square, Jakarta Selaan, Kamis (20/7).

Dengan apresiasi yang didapatkan dari penonton sekuel kedua dari film yang diproduseri oleh Rocky Soraya tersebut, Luna Maya berharap film ini akan bertahan dan meraih jumlah penonton sesuai ekspektasi.

 [Bintang] Luna Maya

"Sempat ngobrol sama pak Rocky katanya hari ini luar biasa jadi senang banget karena lebih dari yang pertama. Hari pertama udah luar biasa penontonnya. Jadi senang banget mudah-mudahan bertahan," tutur Luna.

The Doll 2 menurut Luna Maya memiliki cerita yang berbeda dari yang pertama. Namun, untuk kualitas cerita dan sisi filmografi, sekuel kedua ini tak kalah dari yang pertama. "Yang pasti secara cerita beda semuanya," tandas Luna.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari