Sukses

Celeb

Mimpi Morgan Oey Bekerjasama dengan Nia Dinata Terwujud

Bintang.com, Jakarta Morgan Oey menjadi satu dari beberapa nama yang terlibat dalam sebuah produksi web series berjudul Switch. Dikatakan Morgan, salah satu yang membuatnya tertarik untuk ambil bagian adalah sosok sutradara kenamaan, Nia Dinata.

Bertindak sebagai produser serial yang akan tayang mingguan di sebuah platform film online, Nia Dinata nyatanya memiliki peran besar untuk membuat Morgan Oey terlibat. Menurut Morgan, ia memang sudah sejak lama mengagumi sosok wanita yang menyutradarai film Arisan tersebut.

"Jujur saja dari dulu saya pengen sekali bekerjasama dengan Teh Nia Dinata. Kebetulan puji Tuhan saya bisa mendapat kesempatan ini walaupun dalam bentuk web series," ujar Morgan Oey di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017). Diakui Morgan, meski hanya berbentuk web series, namun Nia sebagai produser tetap men-treat segala sesuatunya seperti sebuah film layar lebar.

"Web series ini per episode tayangnya, tapi benar-benar kita dari pengambilan gambar, segi cerita, dialog, script itu benar-benar sangat film sekali. Cara syutingnya lebih ke kayak sinetron karena per episode ya kan. Tapi kita kan nggak kejar tayang jadi setiap episode ada konsepnya," jelasnya.

Artis dan sutradara Nia Dinata terinspirasi film karya H. Usmar Ismail yang berjudul ‘Tiga Dara’. Film tentang perjodohan kakak beradik tahun 50-an. (Deki Prayoga/Bintang.com)Dalam serial tersebut, Morgan didaulat untuk menjadi seseorang bernama Richard. Uniknya, ia dituntut menjadi seorang barista yang mahir meracik kopi di sebuah coffee shop.

Menjadi seorang peramu kopi memang sebuah pengalaman baru bagi pria 27 tahun tersebut. Karena itu, sebelum berakting Morgan Oey lebih dulu mengikuti pelatihan agar aktingnya terkesan natural di depan kamera.

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens