Sukses

Celeb

Jadi Barista, Morgan Oey Harus Bisa Buat Latte Art Model Abstrak

Bintang.com, Jakarta Mantan personel Smash yang kini sedang menggiati dunia akting, Morgan Oey mengaku sempat mempelajari cara meracik kopi bak seorang barista. Meski hanya untuk kebutuhan perannya di sebuah web series, nyatanya pria 27 tahun itu tetap serius menyerap ilmu dari pelatihan barista yang sempat ia ikuti.

Hasilnya, dalam waktu yang terbilang singkat, Morgan pun mengaku saat ini sudah bisa menyajikan beberapa jenis kopi. "Kemarin pas preskon kan sempat bikinin kopi buat teman-teman media. Ya sudah dibiasain saja. Sekarang sudah bisa bikin long black, seru sih," ungkap Morgan Oey di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017).

Tak hanya sekedar mulai mahir meracik kopi, Morgan juga menambahkan selama proses workshop, ia juga diajarkan bagaimana membuat bermacam gambar sebagai penghias kopi jenis latte. Untuk urusan yang satu itu, Morgan mengaku hanya bisa melukiskan gambar abstrak di atas kopi yang ia sajikan.

"Kita juga diajarin latte art. Pertama cuma kayak bulat atau satu titik terus agak ngeblur. Saya bilangnya abstrak sih. Hahaha. Tapi paling bangga sih bunga yang nggak jadi," tuturnya tertawa.

 [Bintang] Morgan Oey

Terlepas dari hal tersebut, yang terpenting bagi pria asal Bandung itu bukan lah hasil akhir, melainkan pembelajaran berbagai hal baru yang ia lalui selama menjalani proses syuting Switch tersebut. "Jadi saya suka syuting itu nggak hanya menambah teman, tapi juga menambah ilmu," tandas Morgan Oey.

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari