Sukses

Celeb

Pengalaman Baru Morgan Oey Jadi Seorang Barista

Bintang.com, Jakarta Akting mantan personel boyband SM*SH, Morgan Oey, tampaknya sudah mulai diperhitungkan di seni peran tanah air. Kerap memerankan beberapa judul sinetron dan film dengan karakter yang berbeda, pria asal Bandung berupaya terus mengembangkan kemampuan aktingnya.

Yang terbaru, Morgan diajak terlibat untuk sebuah web series berjudul Switch. Dalam serial yang diproduseri oleh Nia Dinata tersebut, Morgan didaulat untuk menjadi seseorang bernama Richard.

Uniknya, ia dituntut menjadi seorang barista yang mahir meracik kopi di sebuah coffee shop. "Sebagai barista, namanya Richard. Dia dulu lama di luar negeri. Di Amerika terus balik ke sini (Indonesia) karena ada something," ucapnya di sela-sela proses syuting Switch di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017).

Menjadi seorang peramu kopi memang sebuah pengalaman baru bagi pria 27 tahun tersebut. Tak ayal, sebelum berakting, ia terlebih dahulu mengikuti pelatihan agar aktingnya terkesan natural di depan kamera.

"Haha, enggak. Enggak ada macam-macam kok, sekarang semuanya teman aja," kata Morgan Oey menjawab seputar kedekatannya dengan Aura Kasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hasilnya, tak bisa dipungkiri terlibat di web series Switch pun menambah ilmu baru bagi pemain film Cek Toko Sebelah itu. Untuk film, Morgan Oey baru saja tampil di film Sweet 20 yang diputar sejak Lebaran 2017.

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens