Sukses

Celeb

Sebelum Meninggal Dunia, Yana Zein Sempat Koma

Bintang.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada setelah tiba dari China, Yana Zein meninggal dunia. Kondisi Yana sempat koma setelah sebelum meninggal dunia, Kamis (1/6/2017) dini hari.

"Alhamdulillah cuma koma, belum meninggal. Makanya saya sempat kaget kabar (Yana Zein) meninggal," tandas Nita, asisten Yana Zein, Rabu (31/5/2017).

Nita menjelaskan, kondisi Yana sempat menurun sesaat setelah tiba dari China pada Minggu (28/5/2017). Hal itu pula yang membuat Yana kembali masuk rumah sakit pada Senin, (29/5/2017) lalu.

"Memang kan kemarin begitu sampai Jakarta mbak Yana matanya susah melek, sepertinya karena diforsir pakai AC, kalo di rumah sakit Cina kan nggak pernah pake AC, jadi badannya panas," jelas Nita.

Sebelumnya, Swetlana Zein mengungkapkan mengungkapkan Yana kembali ke Indonesia bukan karena kondisi kesehatannya yang sudah mulai membaik, melainkan karena masa berlaku visanya yang sudah habis.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6). (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

“Pengobatan Yana kan belum selesai dan saat ini kami masih mengurus visa dan itu juga perlu waktu. Setelah visa nya selesai, Yana akan langsung kembali ke Cina,” kata Swetlana Zein, ibunda Yana Zein, kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Sementara itu, Yana sendiri mengungkapkan jika kondisi kanker payudara yang dideritanya sudah hampir sembuh 100 persen. "“Jadi bisa dibilang (kanker) payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Waktu kemarin di Indonesia, kanker saya menjalar ke liver," tutur Yana Zein saat jumpa wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin