Sukses

Celeb

Lamaran dengan Hamish Daud, Raisa Tampil Virtual di Acara TV

Bintang.com, Jakarta Setelah beberapa bulan memadu kasih, Raisa dan Hamish Daud akhirnya menggelar acara lamaran. Acara yang berlangsung tertutup dari awak media itu sudah dimulai sejak pukul 19.00 WIB tadi di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Raisa yang semula dijadwalkan tampil di sebuah acara TV itu ternyata gagal hadir. Ia yang seharusnya berpasangan dengan Isyana Sarasvati terpaksa tampil secara virtual.

Dengan kecanggihan teknologi yang ada, sosok Raisa berhasil 'dihadirkan' di atas panggung. Wanita yang akrab disapa Yaya itu tetap tampak memesona dengan dress merahnya bernyanyi mendampingi Isyana.

"Raisa tidak batal tampil tapi cuma konsepnya saja yang diubah," ujar Boya selaku Humas NET TV saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (21/5).

Raisa dan Hamish Daud (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, awak media yang sudah hadir sejak sore tadi tidak diperbolehkan untuk masuk ke kediaman Raisa. Menurut pihak keamanan setempat, pihak keluarga Raisa memang sengaja meminta penjagaan ketat demi kelancaran acara.

Hubungan asmara antara Hamish Daud dan Raisa sudah tercium sejak akhir tahun lalu. Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish selalu enggan menanggapi soal asmaranya. Padahal, lewat akun media sosialnya masing-masing, mereka kerap berbagi momen romantis.

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda