Sukses

Celeb

Sutradara Legendaris Nico Pelamonia Meninggal Dunia

Bintang.com, Jakarta Satu lagi kabar duka beredar di dunia hiburan tanah air. Seorang sutradara legendaris, Nico Pelamonia, dinyatakan meningga dunia pada Senin (15/5/2017) dini hari.

Sebagaimana pesan yang beredar di kalangan media, mendiang Nico meninggal dunia pada pukul 00.15 WIB di rumah sakit Omni Kelapa Gading Jakarta Utara. Dia meninggal di usia 77 tahun.

Nico meninggal dunia akibat kanker usus dan komplikasi paru-paru yang dideritanya. Tragisnya, penyakit tersebut baru disadarinya sekitar seminggu yang lalu, saat memeriksakan diri ke rumah sakit tersebut.

"Nasib perjalanan yang dia tidak tahu bahwa harus berhenti, setelah Dokter memvonisnya mengidap penyakit Cancer Usus komplikasi Paru2 dan menjalar ke tenggorokan... Itupun secara tidak sengaja saat memeriksakan diri di RS Omni - kelapa Gading seminggu lalu, dan Nico Plamonia sempat drop dan harus dirawat di ruangan ICU dan malam dini hari tadi, Senin, 15 Mei 2017 telah menghembuskan nafas akhirnya," demikian bunyi broadcast yang beredar di kalangan media.

Nico Pelamonia (Jakarta.go.id)

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka Sentosa AD - Gatot Subroto, Room: VVIP/Blok G. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di San Diego Hill, Kerawang pada Rabu 17 Mei 2017 mendatang.

"Jenazah akan dikebumikan di San Diego Hill - Kerawang - hari Rabu, 17 Mei 2017 pada pukul: 10,00Wib dr Rumah Duka. Ibadah malam ini akan dilaksanakan pada pukul: 19,00 WIB, semoga Tuhan memberikan Tempat TerIndah baginya... Amiiin," lanjut broadcast kematian Nico Pelamonia tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti