Sukses

Celeb

The Doll 2 Akan Beda dari Film Pertamanya

Bintang.com, Jakarta Setelah sempat meredup, genre film horor tampaknya kembali menggeliat terutama dengan kesuksesan Danur. Yang terbaru, Soraya Intercine Films secara resmi memperkenalkan film horor The Doll 2.

Para penggemar film tentu sudah mahfum kalau The Doll 2 merupakan sekuel dari film yang sempat sukses di 2016 yang berjudul The Doll. Meski merupakan sekuel, namun The Doll 2 menjanjikan sesuatu yang berbeda dari film pertamanya, baik dari cerita maupun para pemainnya.

Jika The Doll yang pertama menggunakan Shandy Aulia dan Denny Sumargo, di film kali ini nama tersebut diganti oleh Luna Maya dan Herjunot Ali.

"Singkatnya ini bagian kedua dari The Doll, tapi ceritanya baru karena pemainnya baru. Tapi garis kecilnya karakter Bu Laras (Sara Wijayanto) yang memang sudah ada dari pertama,” ungkap Rocky Soraya, produser sekaligus penggagas cerita The Doll 2 saat menggelar konferensi pers di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

The Doll Part 2 (Hitmaker Studios)

“Ya, memang dari awal ada pertimbangan (memakai pemain yang sama), tapi akhirnya kita pilih yang berbeda. Kita ganti cerita dan ganti boneka, karena ini bakalan jadi film yang fresh dengan cerita baru dengan garis besarnya bu Laras," tambah Rocky.

Film The Doll 2 sendiri bercerita mengenai kehidupan rumahtangga Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuannya yang masih kecil. Namun, kebahagiaan tersebut terenggut dalam sebuah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa anak mereka. Usai kecelakaan tersebut, mulailah terjadi hal-hal aneh dalam keluarga Maira dan Aldo.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens