Sukses

Celeb

Mengapa Ayudia Bing Slamet Tak Berhijab di Film Mantan?

Bintang.com, Jakarta Akhir tahun lalu, Ayudia Bing Slamet memutuskan untuk berhijab. Penampilannya kini selalu tertutup dari rambut sampai kaki. Namun, di film Mantan, Ayudya tampil tanpa hijab. Beberapa netizen mempertanyakan penampilannya tersebut.

Sebagai salah satu awan main, Gandhi Fernando memberikan penjelasan atas pertanyaan tersebut. Ternyata syuting film Mantan dilakukan sebelum Ayudya memutuskan untuk berhijab. "Film ini syuting bulan Oktober dan November 2016 dan Ayudia Bing Slamet mulai berhijab Desember 2016. Filmnya sendiri baru mau tayang tahun ini. Semua ada prosesnya ya," ujar Gandhi.

Dalam trailer berdurasi singkat 2 menit 28 detik, terangkum perjalanan Adi (Gandhi Fernando) ke berbagai kota di Indonesia untuk menemui mantan-mantannya. Mulai dari Bandung, Yogyakarta, Medan, Bali, hingga Ibukota, Jakarta. Salah satu mantan itu diperankan oleh Luna Maya.

Film yang disutradarai oleh sineas pendatang baru, Svetlana Dea ini, ditulis skenarionya oleh Gandhi Fernando sendiri. Mantan, berdasarkan skenarionya, kemudian diangkat dalam medium novel oleh penulis, Bey Tobing.

Film Mantan sendiri mengisahkan tentang seorang columnist majalah percintaan, Adi, yang sudah bertunangan dan hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Tetapi sebelum itu, Adi ingin mengunjungi 5 (lima) mantan pacarnya; Ella (Ayudia Bing Slamet), Frida (Karina Nadila), Juliana (Kimberly Ryder), Tara (Luna Maya), dan Deedee (Citra Scholastika).

[Bintang] Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Tak berhenti sampai di situ, Mantan sekaligus mengembalikan aktris Tanah Air, Ayudia Bing Slamet, yang sudah vakum selama kurang lebih 2 (dua) tahun dari industri hiburan. Lewat film ini, Ayudia merasakan kembali bagian dari dirinya yang hilang.

“Bisa dibilang film ini jadi comeback-nya aku di dunia acting setelah hampir 2 (dua) tahun vakum shooting karena menikah, dan mengurus anak. Dan nggak gampang sih buat ngumpulin roh dan nyawanya untuk memerankan orang lain lagi sebagai suatu peran. Masih perlu pendekatan lagi,” tutur Ayudia Bing Slamet.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari